1. Entertainment
  2. Berakhir Damai, Rizky Billar Beberkan Kronologi Pengancaman yang Diterimanya
Entertainment

Berakhir Damai, Rizky Billar Beberkan Kronologi Pengancaman yang Diterimanya

Berakhir Damai, Rizky Billar Beberkan Kronologi Pengancaman yang Diterimanya

Rizky Billar. (Special)

Ladiestory.id - Rizky Billar baru-baru ini mendapatkan sebuah ancaman dari seorang haters berinisial A. Suami dari Lesti Kejora itu pun membawa permasalahan tersebut ke kepolisian. Pada 10 Januari 2023 lalu, Rizky Billar telah melaporkan pelaku ke Polda Metro Jaya atas dugaan pengancaman.

Pelaku yang memberikan ancaman kepada dirinya pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, permasalahan tersebut akhirnya berujung damai. Si pelaku akhirnya meminta maaf kepada Rizky Billar dan menyesali perbuatannya.

“Saya menyampaikan beribu maaf kepada mas Rizky Billar, Mbak Lesti, fans dan masyarakat Indonesia. Saya menyesali seluruh perbuatan saya,” ucap A meminta maaf, dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (4/2/2023).

Rizky Billar Beberkan Kronologi Pengancaman yang Diterimanya. (Special)

Ayah satu anak itu pun memaafkan perlakuan dari pelaku berinisial A kepada dirinya. Ia pun kemudian membeberkan kronologi dari kejadian tersebut.

“Prosesnya kurang lebih begini, ketika si terlapor sempat membuat unggahan-unggahan berisi statement palsu tentang saya,” jelas Rizky Billar ketika berada di Polda Metro Jaya, Jumat (3/2/2023).

Mengetahui ada unggahan tersebut, Rizky Billar pun langsung mengunggahnya kembali ke Instagram Storynya.

“Lalu saya membuat story di akun media sosial saya yang menampilkan wajah si pelaku,” kata Rizky Billar.

"Ternyata respons si pelaku adalah justru melakukan pengancaman pada saya. Mengancam saya dengan mengatakan ingin menggariskan leher saya saat itu," tuturnya.

Rizky Billar Beberkan Kronologi Pengancaman yang Diterimanya. (Special)

Merasa mendapatkan ancaman, RIzky Billar akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Pola Metro Jaya. Kini, kasus antara pelaku berinisial A dengan Rizky Billar telah berakhir damai. Pelaku telah meminta maaf secara langsung kepada Rizky Billar di Polda Metro Jaya.

“Pelaku sudah minta maaf dan saya rasa cukup berikan pelajaran untuk kita semua, ya,” ucap Rizky Billar.

“Semua orang tidak hanya saya, tidak hanya pelaku, pastinya memperbaiki diri untuk memperbaiki tingkah laku dan tutur katanya,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel