1. Lifestyle
  2. Beradu Akting dengan Ari Wibowo, Inul Daratista Ngaku Grogi
Lifestyle

Beradu Akting dengan Ari Wibowo, Inul Daratista Ngaku Grogi

Beradu Akting dengan Ari Wibowo, Inul Daratista Ngaku Grogi

Inul & Adam The Series. (Special)

Ladiestory.id - Pedangdut Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno, tengah disibukkan dengan proyek serial mereka yang bertajuk “Inul & Adam”. Namun dalam serial ini, Inul Daratista tidak diperankan berpasangan dengan suami aslinya.

Sosok suaminya, Adam, diperankan oleh aktor Ari Wibowo. Sementara Adam Suseno sendiri berperan sebagai karakter bernama Ari, yang berprofesi sebagai sopir dari Adam.

Inul Daratista pun mengaku bahwa Ari Wibowo begitu cepat menghapal skenario, sementara ia sendiri mengaku masih sering lupa dengan dialog dari perannya. Bahkan, Inul Daratista mengaku grogi kala berhadapan dengan Ari Wibowo.

“Aku ada groginya juga sih kadang-kadang kan waktu head to head pas ngobrol gitu,” ujar Inul Daratista di Vision + Content Showcase Parade, melansir berbagai sumber, Senin (3/6/2024).

“Mas Ari Wibowo kan baca skenario sat set langsung hapal semua di luar kepala, sementara aku ‘eh tadi Mas Ari bilang apa ya?’ gitu,” sambung Inul Daratista.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu Inul Daratista mengaku sudah mulai beradaptasi. Ia pun mengaku merasa terbantu oleh Ari Wibowo yang menurutnya sangat terbuka dan bisa membuat suasana menjadi cair.

“Awalnya aja sih ada (gugup). Cuma aku tuh kebantu karena Mas Ari orangnya welcome ya, bikin suasana jadi cair,” kata Inul Daratista.

Sementara itu, dalam serial ini Ari Wibowo berperan sebagai seorang pengacara bernama Adam.

“Di sini saya berperan Adam, dan Mas Adam berperan berperan sebagai Ari, supir kita. Jadi di lokasi syuting, setiap dipanggil Adam, kami berdua nengok. Kalau dipanggil Ari, kami berdua juga nengok,” terang Ari Wibowo tertawa.

Sebagai informasi, “Inul & Adam” The Series merupakan salah satu serial yang tayang di Vision+ Content Showcase Parade. Series ini bercerita tentang seorang wanita dari desa bernama Inul yang terobsesi menjadi penyanyi dangdut. 

Namun, karena permasalahan ekonomi, ia terpaksa harus memendam mimpinya itu dan menjadi seorang asisten pengacara bernama Adam Suseno, yang diperankan oleh Ari Wibowo.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel