1. Entertainment
  2. Belum Sampaikan Maaf ke Keluarga Laura Anna, Gaga Muhammad: Takut…
Entertainment

Belum Sampaikan Maaf ke Keluarga Laura Anna, Gaga Muhammad: Takut…

Belum Sampaikan Maaf ke Keluarga Laura Anna, Gaga Muhammad: Takut…

Gaga Muhammad dalam konten podcast Grace Tahir. (Youtube.com/Grace Tahir)

Ladiestory.id - Gaga Muhammad mulai tampil di media sosial usai bebas dari penjara pada April 2024 lalu. Kali ini, ia tampil sebagai bintang tamu pada konten YouTube milik Grace Tahir.

Dalam perbincangan keduanya, Gaga Muhammad dilontarkan pertanyaan tentang permintaan maaf kepada keluarga dari mendiang Laura Anna usai kebebasannya. Namun, secara blak-blakkan, mantan kekasih Awkarin itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum meminta maaf kepada keluarga Laura.

Lebih lanjut, dalam konten podcast tersebut pria yang mendapatkan banyyak cacian atas meninggalnya Laura itu menjelaskan alasan mengapa dirinya belum meminta maaf secara langsung kepada keluarga Laura.

"Itu belum nyampe ke sana kak. Aku masih ada takut sih kak, kalau misalnya ngobrol sama mereka takutnya mereka nggak suka atau tambah gimana-gimana,” ungkap Gaga Muhammad, yang dikutip dari konten podcast pada kanal YouTube Grace Tahir pada Senin (12/8/2024).

Gaga Muhammad dalam konten podcast Grace Tahir. (Youtube.com/Grace Tahir)

Mendengar pernyataan Gaga Muhammad, Grace Tahir langsung meradang. Grace juga memberikan nasihat bahwa sebagai seorang yang salah, sudah sepatutnya Gaga meminta maaf.

Grace Tahir juga menambahkan sangat wajar jika keluarga Laura Anna tidak akan menerima Gaga Muhammad, setelah apa yang dilakukannya di masa lalu hingga membuat wanita kelahiran tahun 2000 itu meninggal dunia.

“Sorry ya Gaga saya mau ngomong jujur kalau kamu takut karena enggak suka ya mau gimana. Mereka mau terima kamu baik hati? ‘Ayo masuk, kita makan kue’, memaafkan, anaknya meninggal loh," tegas Grace Tahir.

"Kamu menyadari kan kalau meninggal enggak bisa balik lagi? Kok kamu ngerasa takut, enggak enak? Itu enggak ada hubungan sama sekali Gaga. Kamu udah dewasa sekarang, seharusnya kamu kerjakan hal tersebut dong,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Gaga Muhammad merupakan mantan kekasih Laura Anna yang ikut terlibat dalam kecelakaan lalu lintas 2019 silam.

Akibat kecelekaan tersebut, Laura Anna mengalami luka serius sehingga membuatnya harus terus berbaring di atas Kasur, dan meninggal pada tahun 2021. 

Gaga Muhammad dan Laura Anna. (Instagram.com/edlnlaura)

Atas kelalaian dalam mengemudi hingga menyebabkan korban jiwa dalam insiden kecelakaan, Gaga mendapat vonis 4,5 tahun penjara dan denda sebesar Rp10 juta.

Namun belum genap 4,5 tahun, Gaga Muhammad dinyatakan bebas bersyarat dan hanya menjalani masa hukuman dua tahun.

Kendati demikian, Gaga Muhammad tetap dibawah pengawasan dan bimbingan Bapas Bekasi hingga Oktober 2026 mendatang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel