1. Entertainment
  2. Bella Shofie Gelar Gender Reveal, Bagikan Uang 500 Dolar ke Karyawan
Entertainment

Bella Shofie Gelar Gender Reveal, Bagikan Uang 500 Dolar ke Karyawan

Bella Shofie Gelar Gender Reveal, Bagikan Uang 500 Dolar ke Karyawan

Bella Shofie dan Daniel Rigan. (instagram.com/bellashofie_rigan)

Ladiestory.id - Bella Shofie baru saja menggelar acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin anak keduanya. Keseruan momen gender reveal tersebut diunggah di Instagram Bella Shofie pada Jumat (21/10/2022).

Dalam unggahan yang dibagikan, Bella Shofie dan sang suami, Daniel Rigan, kompak mengenakan busana berwarna pink dan biru. Dekorasi acara pun dihiasi balon dengan warna senada. 

Unggahan Bella Shofie. (instagram.com/bellashofie_rigan)

Menariknya, Bella Shofie dan Daniel Rigan mengadakan sayembara untuk karyawan. Karyawan yang berhasil menebak jenis kelamin anak kedua mereka akan diberi uang sebesar 500 dolar. 

Para karyawan pun hadir dengan mengenakan busana bernuansa pink dan biru, yang mewakili tebakan mereka atas jenis kelamin anak kedua Bella Shofie dan Daniel Rigan. Selain karyawan, putra pertama Bella Shofie dan Daniel Rigan, Prince Danillo Rigan, juga ikut menebak jenis kelamin calon adiknya. 

Unggahan Bella Shofie. (instagram.com/bellashofie_rigan)

Anak pertama Bella Shofie itu mengenakan busana biru. Ini menandakan bahwa Prince Danillo Rigan menebak calon adiknya berjenis kelamin laki-laki.

Lewat unggahan di kanal YouTube miliknya, Bella Shofie Entertainment, pada Sabtu (22/10/2022), jenis kelamin anak kedua Bella Shofie dan Daniel Rigan akhirnya terungkap. Pasangan ini akan dikaruniai anak perempuan. 

Acara gender reveal Bella Shofie. (YouTube Bella Shofie Entertainment)

Sejumlah warganet pun ikut menebak jenis kelamin anak kedua Bella Shofie di Instagram. Warganet menyebutkan jenis kelamin pilihan mereka sembari memberikan alasan di baliknya.

Bissmillah,,, insyaallah Cewek,,, lihat dari perut nya mimi,” kata akun @rumahkaktus_byveeni.

“cewek dong cantiknya cetar gitu loh,” tulis @corbel999999.

Baby girl, so mami cantik bangeeettt,” ujar @varanikachandratifani.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel