1. Fashion
  2. Bella Hadid Debut Parfum “Ôrebella” Hadirkan Parfum Internasional Pertama Tanpa Alkohol
Fashion

Bella Hadid Debut Parfum “Ôrebella” Hadirkan Parfum Internasional Pertama Tanpa Alkohol

Bella Hadid Debut Parfum “Ôrebella” Hadirkan Parfum Internasional Pertama Tanpa Alkohol

“Ôrebella” by Bella Hadid. (Instagram.com/orebella)

Ladiestory.id - Ladies, supermodel, aktivis, entrepreneur dan selebriti, Bella Khair Hadid atau yang dikenal Bella Hadid menambah daftar nama baru selebriti yang merambah ke bisnis parfum. Tepat pada 2 Mei 2024, adik dari supermodel Gigi Hadid ini telah merilis lini brand parfum debut terbarunya yang ia namai “Ôrebella.”Parfum barunya ini akan segera launching di situs e-commerce Ulta Beauty pada  10 Mei 2024.

Bella Hadid Luncurkan Parfum Debut “Ôrebella.”

 “Ôrebella” by Bella Hadid. (Instagram.com/orebella)

 

Dilansir dari The Cut, “Ôrebella” dibaca aura bella, adalah parfum dua fase berbasis minyak esensial bebas alkohol pertama yang ada di pasaran, dengan formula dua lapis yang tidak hanya meninggalkan aroma yang berkesan  tetapi juga dapat menutrisi kulit.

Dalam peluncuran parfumnya ini, Bella Hadid bermitra dengan Celebrands yakni perusahaan yang menyediakan modal dan sumber daya operasional untuk para selebriti yang aspiratif dan cocok untuk membuat dan menjual produk kepada konsumen.

Selain itu, brand ini dikembangkan melalui kolaborasi dengan parfum Clément Gavarry dan rumah parfum Firmenich dan Robertet, aroma yang netral gender ini merupakan penghormatan terhadap “the healing power of nature” serta brand ini bertujuan  tidak hanya menyehatkan kulit, tetapi juga jiwa raga.

Mengutip wawancara bersama WWD mengenai peluncuran parfumnya,  Bella Hadid mengatakan bahwa ide untuk brand parfum ini lahir dari pengalamannya meracik minyak esensial selama bertahun-tahun, “Saya akan selalu menjadi seorang gadis yang menyukai aroma alami, feromon atau minyak esensial," ujarnya. “Menurut saya, minyak esensial tidak hanya mengeluarkan aroma alami dari diri Anda, tetapi juga dapat menambah ketenangan dan rasa keunikan pada hari Anda”, pungkasnya.

Model berdarah Belanda-Palestina ini juga menambahkan ide parfum ini terinspirasi dari penyakit Lyme yang dideritanya. Karena masalah kesehatannya ini alkohol dalam wewangian tidak cocok dengan kulitnya, namun ia  sangat nyaman dengan aroma wewangian alami dan esensial  itulah pengalaman yang ingin ia bawa ke industri wewangian. Salah satu praktik lain yang mendasari rutinitasnya adalah minyak esensial yang  mulai ia lakukan dengan berada di kebun pertanian keluarganya.

“Jalan saya menuju dunia wewangian adalah dengan berada di kebun dengan tanaman lavender kami dan kami memiliki sebuah toko makanan kesehatan yang lucu di ujung jalan dari rumah saya di sana. Mereka memiliki variasi minyak esensial yang paling gila dan saya terobsesi untuk memadukan berbagai hal yang biasanya tidak akan Anda cium,” kata Bella Hadid.

Sudah di Spill Sejak Februari 2024

 “Ôrebella” by Bella Hadid. (Instagram.com/orebella)

 

Yup, Bella Hadid sudah memberikan spoiler tentang parfum terbarunya pada 22 Februari 2024 dengan menghadirkan akun Instagram resmi dari brand parfum miliknya yakni @orebella. Dalam unggahan tersebut juga terlihat bocoran sebuah teaser parfum yang diberi nama “Ôrebella” serta cuplikan tersebut menampilkan nama Bella Hadid sebagai pemiliknya sekaligus tanggal rilis parfum pada 2 Mei 2024.

Hadirkan Tiga Aroma Parfum yang Unik

 “Ôrebella” by Bella Hadid. (Instagram.com/orebella)

 

Bella Hadid meluncurkan parfum internasional pertama tanpa alkohol dan sangat aman bagi kulit. Tentunya hal ini tercipta karena Bella Hadid yang sangat sensitif dengan parfum berkandungan alkohol. Brand parfum “Ôrebella” milik Bella Hadid ini hadir dengan tiga aroma yang unik dan khas yakni :

  •         Salted Muse dengan aroma lautan yang segar seakan membuatmu betah untuk berkemah di pantai ditemani dengan deburan ombak yang hadir dengan perpaduan notes Top: sea salt, pink pepper, CO2 extract, Middle: olive tree accord, fig, lavender dan Base: cedarwood, sandalwood, amber.
  •         Window2Soul dengan aroma floral yang segar dan menenangkan yang hadir dengan perpaduan notes Top: lemon, geranium, mint, Middle: jasmine, Damask rose dan Base: tonka bean.
  •         Blooming Fire dengan aroma yang hangat dan earthy dengan perpaduan notes Top: bergamot, cedarwood, clove leaf, cardamom, Middle: Tahitian monoi, jasmine dan Base: patchouli.

Bella Hadid juga mengungkapkan jika desain botol parfumnya terinspirasi dari koleksi parfum  vintage dari sang ibu. Produk ini tersedia dalam tiga ukuran mulai dari 10ml, 50ml dan koleksi ini juga mencakup ukuran travel size. Sebagai bahan tambahan tanpa alkohol, parfum milik Bella Hadid ini juga diformulasikan dengan jojoba oil, olive oil, sweet almond oil, camellia oil dan snow mushroom. Parfum ini dijual secara resmi di website orebella.com maupun Ulta Beauty dengan kisaran harga Rp561 ribu hingga Rp1,6 juta.

Sudah Lolos Uji Klinis dan Ramah Lingkungan

 “Ôrebella” by Bella Hadid. (Instagram.com/orebella)

Semua produk “Ôrəbella” diklaim bebas alkohol, telah diuji oleh dokter kulit, cocok untuk kulit sensitif  dan diformulasikan tanpa paraben, ftalat, sulfat, gluten  atau bahan turunan gandum. Brand ini memiliki  sertifikat Leaping Bunny, sertifikat  cruelty-free dan  PETA vegan. Selain itu, “Ôrəbella” dengan bangga memenuhi kelima pilar Conscious Beauty di Ulta Beauty, termasuk bahan-bahan yang bersih, kemasan yang berkelanjutan, vegan, cruelty-free serta mematuhi semua peraturan Uni Eropa yang melarang lebih dari 1.300 bahan.

Dirikan Komunitas Amal

 “Ôrebella” by Bella Hadid. (Instagram.com/orebella)

 

Sebagai seorang aktivis yang menggunakan platform globalnya untuk peduli terhadap orang lain yang membutuhkan,  beramal adalah pilar utama dari brand parfum milik Bella Hadid. Dikesempatan yang sama, Bella Hadid mendirikan “Ôrəbella's Alchemy Foundation”  untuk menciptakan dampak nyata dari perubahan positif di berbagai komunitas. Inisiatif amal ini akan terus mendukung berbagai organisasi yang selaras dengan etos “Ôrəbella”  melalui donasi minimum 1% dari semua penjualan bersih, ditambah dukungan lebih lanjut melalui jam layanan, penjangkauan komunitas  dan promosi sosial. Mitra pertama dalam “Ôrəbella's Alchemy Foundation”  adalah Lower East Side Girls Club dan PATH International.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel