1. Lifestyle
  2. Belanja Murah Perlengkapan Sekolah Anak Di Jakarta Fair Kemayoran Menyisakan Kenangan
Lifestyle

Belanja Murah Perlengkapan Sekolah Anak Di Jakarta Fair Kemayoran Menyisakan Kenangan

Belanja Murah Perlengkapan Sekolah Anak Di Jakarta Fair Kemayoran Menyisakan Kenangan

?

Pertengahan tahun adalah masa libur anak-anak sekolah dan bersamaan dengan libur lebaran serta perayaan ulang tahun Jakarta. Tentu masyarakat urban sudah tidak asing lagi dengan event tahunan yang selalu menarik dan bikin suprise pada pengunjungnya.?

?

Jakarta Fair Kemayoran Membeli Perlengkapan Sekolah Anak

?

?

Event tahunan yang selalu hadir dengan kemasan baru nan ciamik "Jakarta Fair Kemayoran" menyajikan ciri khas modern sampai dengan kebudayaan Jakarta bahkan seluruh Provinsi Indonesia. Suatu event yang bermanfaat ya mengenalkan berbagai budaya setiap provinsi.

?

Tidak hanya itu Jakarta Fair Kemayoran selalu menghadirkan puluhan bahkan ratusan ribu produk bergengsi. Dengan harga yang fantastis diskon dan promo disajikan oleh semua brand. Pas banget momen belanja semua kebutuhan rumah. Bahkan belanja kebutuhan anak sekolah.

?

Beli Buku Tulis lebih murah di Jakarta Fair Kemayoran

?

Sebentar lagi anak-anak akan memasuki sekolah. Pasti banyak banget tetek bengek yang harus di persiapkan. Kalau saya sudah membelanjakan semua kebutuhan anak di Jakarta Fair Kemayoran kemarin. Mulai dari buku tulis, buku gambar, alat tulis, pensil warna, kotak pensil, tas sekolah, sepatu sekolah, seragam sampai perbekalannya juga. Dengan banyak pilihan yang lucu dan unyu-unyu.

?

Semuanya produknya jauh lebih murah dan terjangkau harganya dari tempat biasa saya belanja kebutuhan sekolah. Anak pun jadi semangat menuntut ilmu untuk masa depannya nanti. Sebagai orangtua, saya melengkapi semua fasilitasnya untuk dukung anak sekolah.

?

Beli Tas Sekolah Anak lagi diskon

?

Jakarta Fair Kemayoran menyisakan kenangan manis buat anak saya menikmati semua arena permainan. Wahana permainannya tidak kalah seru dari tempat bermain pada umumnya. Anak saya pun merasa memiliki kenangan yang kuat di Jakarta Fair dengan selalu bertanya "Kapan main ke Jakarta Fair lagi, Lama sekali menunggu tahun depan untuk main ke Jakarta Fair?".?

?

?

Bagaimana tidak menyisakan kenangan, Jakarta Fair memiliki fasilitas lengkap mulai dari :

Pojok Pasar Malam
Kemeriahan tiap tahun nya menjadikan "Jakarta Fair Kemayoran" selalu di nanti-nanti oleh para warga jakarta dan juga bagi masyarakat luar jakarta yang terkadang memang ingin datang khusus hadir ke event spectakuler nya yang setahun sekali ini, di setiap kemeriahan nya yang memang menghadirkan begitu banyak acara dari Musik di panggung hiburan nya, berbagai lomba di tiap stand yang mengikuti event nya, serta banjir Hadiah di tiap booth yang mengikuti nya, dan juga berbagai daerah pun mengikuti pameran yang berada di Hall C di sana banyak menghadirkan pameran etnik seperti kerajinan tangan hingga UKM yang berada di daerah-daerah Indonesia.

?

?

?

Kuliner Nusantara
Setiap Stand yang mengikuti nya pun berbagai macam kebutuhan dari rumah tangga sampai Fashion dan juga tak luput hadir nya Artis-artis ibu kota yang meramaikan panggung utama di setiap malam nya, berlangsung nya music di tiap malam pun menjadikan panggung selalu ramai dan menjadi atmosfer yang berbeda setiap artis yang hadir pada panggung utama "Jakarta Fair kemayoran" merupakan artis Ibu kota yang menjadi sorotan tiap orag yang hadir misal nya saja "Iwan fals" dan juga Group band yang pendatang lama yaitu "Sheila on 7" yang menjadi populer di era nya namun masih di nanti oleh banyak orang sehingga saat mereka hadir meramaikan panggung "Jakarta Fair Kemayoran" kemarin membuat para Fans nya terhibur melepaskan rindu.

?

?

Promo dari uang elektronik DANA
Kemeriahan di berbagai Spot Booth dan Hall adalah suatu kegembiraan tersendiri bagi setiap orang yang datang apalagi "Dana" salah satu uang elktronik menghadirkan berbagai Promo potongan harga hingga 50% di berbagai booth yang mengikuti event spectacular nya Jakarta Fair kemayoran sehingga memudahkan para pendatang yang hadir di event tahunan tersebut menikmati potongan harga dan juga promo-promo, serta lebih menyenangkan adalah saat masuk pada pintu kita mendapatkan cashback 50?ri "Dana" dan juga ada booth-booth yang memang bekerjasama juga dengan "Dana" begitu seru nya bukan selain menikmati hiburan kita pun berbelanja mendapatkan Cashback pula.

?

?

Jujur saja saya juga merasa beruntung dengan hadirnya Jakarta Fair. Setidaknya belanja lebih hemat dan save money pula. Hitung-hitung refreshing juga sambil membawa anak-anak liburan bermanfaat ke Jakarta Fair.?

?

Yuk, amankan stok perlengkapan sekolah buat anak, mumpung banyak promo Back to School di Jakarta Fair Kemayoran. Khusus untuk sepatu sekolah, ada BEST OFFER dari League lho. Dapatkan diskon 15%+10% untuk koleksi Back to School dari League.?

Selain itu, selama pameran, League bisa menerima KJP. Booth League tersebar hampir di semua area pameran, jadi kamu bisa dengan mudah menemukannya.?
?


#jakartafairkemayoran
#eventtahunanjakarta
#jfk2019
#jakartafair

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel