1. Entertainment
  2. Bela Palestina Hingga Ikut Demo, Syifa Hadju Tolak Kerja Sama Brand Pro Israel
Entertainment

Bela Palestina Hingga Ikut Demo, Syifa Hadju Tolak Kerja Sama Brand Pro Israel

Bela Palestina Hingga Ikut Demo, Syifa Hadju Tolak Kerja Sama Brand Pro Israel

Syifa Hadju. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Syifa Hadju menjadi salah satu artis Tanah Air yang sangat vokal menyuarakan pembelaannya atas rakyat Palestina.

Tidak hanya melalui kampanye dalam unggahan sosial media semata, Syifa Hadju juga turun ke jalan beberapa hari lalu untuk mengikuti aksi demo di kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dan baru-baru ini, dalam siaran langsungnya, Syifa mengaku bahwa dirinya memberanikan diri untuk menolak pekerjaan dari brand yang pro-Israel.

Syifa pun tak ambil pusing jika sebuah brand menolak bekerja sama dengannya lantaran dirinya dengan lantang selalu menyuarakan dukungan untuk Palestina.

"Kemarin ada brand yang enggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tahu pro ke sana (Israel), akhirnya aku tolak tawarannya," ujar Syifa Hadju dalam cuplikan video saat siaran langsung.

Menurutnya, rezeki sudah menjadi ketetapan Tuhan sehingga dirinya tak perlu merasa risau kehilangan pekerjaan demi membela yang dianggapnya suatu kebenaran.

"Aku ngerasa daripada enggak berkah, enggak sih? Ya, udah ini memang jalan dari Allah, kalau akhinya bukan rezeki buat aku berarti memang bukan hal yang baik untuk aku," sambungnya.

Syifa Hadju. (Instagram/giilangkumbaraaa)

Kekasih hati Rizky Nazar itu pun menambahkan bahwa dirinya sangat perlu untuk bersuara terkait konflik antara Palestina dengan Israel lantaran dirinya merasa memiliki power dan Ia merasa hal ini telah menyangkut urusan kemanusiaan bukan hanya soal peperangan antar dua negara.

"Apa yang terjadi saat ini tuh bukan hal yang bisa dibanding-bandingkan dengan apa yang terjadi di negeri ini. Ini genosida, ini udah bukan perang, ini kayak penghapusan dan pembunuhan benar-benar satu ras," jelas Syifa Hadju.

Syifa pun mengimbau agar para penggemarnya juga turut menyuarakan dukungan kepada Palestina. Kekasih Rizky Nazar ini mengaku tak akan gentar untuk selalu bersuara atas apa yang diyakininya.

"Aku tuh enggak akan berani vokal terang-terangan ngebela sesuatu yang aku enggak yakini gitu," tutupnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel