1. Entertainment
  2. Bekukan Sel Telur, Olla Ramlan Tak Tutup Kemungkinan Untuk Menikah Lagi
Entertainment

Bekukan Sel Telur, Olla Ramlan Tak Tutup Kemungkinan Untuk Menikah Lagi

Bekukan Sel Telur, Olla Ramlan Tak Tutup Kemungkinan Untuk Menikah Lagi

Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlan)

Ladiestory.id - Artis Olla Ramlan belum lama ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam siaran Podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix yang dipandu oleh Ashanty. Dalam kesempatan tersebut, Olla Ramlan berbagi ceritanya kehidupan pribadinya, termasuk soal memiliki pasangan lagi.

Dua kali gagal merajut rumah tangga, Olla Ramlan sepertinya tak takut untuk kembali membuka hati lagi. Ia mengatakan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk menikah lagi.

Bahkan artis 43 tahun itu juga memiliki keinginan untuk memiliki anak lagi apabila nanti dirinya menikah lagi.

Olla Ramlan Bekukan Sel Telur. (YouTube/Ngobrol Asix)

 

Ashanty selaku host dalam siaran podcast tersebut pun merasa penasaran dengan keinginan Olla Ramlan untuk memiliki anak lagi. Ternyata Olla Ramlan mengaku bahwa dirinya sudah melakukan prosedur pembekuan sel telur alias freeze egg.

“Mami tuh sebenernya pengen punya anak lagi nggak sih?” tanya Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, pada Selasa (12/12/2023).

“Aku freeze egg (pembekuan sel telur), sih,” jawab Olla Ramlan.

Mantan istri Aufar Hutape itu pun mengaku bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menikah lagi dengan pria yang usianya lebih muda dari pada dirinya. Karena hal tersebut, Olla Ramlan pun berinisiatif untuk membekukan sel telur di rahimnya bila suatu saat nanti memiliki kesempatan untuk punya anak lagi.

"Maksudnya gini, kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau mungkin masih pengin punya anak lagi," kata Olla Ramlan.

Meski begitu, Olla Ramlan pun tak menargetkan sel telur yang sudah dibekukannya itu harus terpakai di masa depan.

"Ya bismillah aja. Nikmatin aja. Namanya freeze egg, kalau itu nggak kepakai ya udah, yang penting udah di-freeze," tutup Olla Ramlan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel