1. Entertainment
  2. Behati Prinsloo Pamer Baby Bump Pasca Isu Selingkuh Adam Levine
Entertainment

Behati Prinsloo Pamer Baby Bump Pasca Isu Selingkuh Adam Levine

Behati Prinsloo Pamer Baby Bump Pasca Isu Selingkuh Adam Levine

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (Special)

Ladiestory.id - Behati Prinsloo kembali muncul di media sosial pasca isu selingkuh sang suami, Adam Levine, dengan selebgram Sumner Stroh. Model Victoria's Secret itu tampak memperlihatkan perutnya yang mulai membesar. 

Melalui Instagram Story pada Sabtu (15/10/2022), Behati Prinsloo membuktikan bahwa dia tengah fokus pada calon bayinya. Ia membagikan klip dirinya saat memamerkan baby bump-nya yang sedang tumbuh. Dalam unggahannya itu, Behati Prinsloo mengenakan maxi-dress hitam, yang membuat penampilannya tampak sederhana tapi tetap stunning.

Unggahan Behati Prinsloo (Instagram.com/BehatiPrinsloo)

Meskipun Behati Prinsloo memilih untuk tidak menyertakan suara atau keterangan apa pun, ia memancarkan kegembiraan ketika dirinya tersenyum lebar sambil mengagumi perut buncitnya.

Video tersebut sangat kontras dengan unggahan terakhir Behati Prinsloo di Instagram. Sehari sebelumnya, wanita 34 tahun itu berpose sambil mengeluarkan lidah dan mengacungkan jari tengah ke arah kamera. Itu adalah pertama kalinya ia aktif di media sosial usai Adam Levine dituding berselingkuh.

Seperti diketahui, model bernama Sumner Stroh menggemparkan media sosial dengan pengakuannya pernah berselingkuh dengan personel Maroon 5 itu pada September lalu. Dia juga menunjukkan bukti DM Instagram dari Adam Levine, yang dinilainya sangat genit.

Sumner menuduh bahwa Adam mengatakan kepadanya jika pernikahannya dengan Behati telah berakhir. Adam pun sempat berniat menamai anaknya yang belum lahir dengan nama Sumner.

Akan tetapi, isu selingkuh itu telah ditepis oleh Adam Levine. Ia mengklaim dirinya hanya melewati batas dan tidak menjalin hubungan asmara dengan wanita lain. Penyanyi juga berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

Pernyataan Adam Levine Soal Kasus Perselingkuhannya. (Instagram.com/adamlevine)

“Aku keliru karena berbicara dengan orang selain istriku dengan gaya yang genit. Aku tidak berselingkuh, tapi aku sudah melewati batas dalam periode di hidupku yang kusesali,” ujar Adam dalam unggahan Instastory-nya pada September lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel