1. Fashion
  2. Begaya Conscious Manifesto, Koleksi Melissa X BIMBA Y LOLA Hadir Di Indonesia
Fashion

Begaya Conscious Manifesto, Koleksi Melissa X BIMBA Y LOLA Hadir Di Indonesia

Begaya Conscious Manifesto, Koleksi Melissa X BIMBA Y LOLA Hadir Di Indonesia

Melissa X BIMBA Y LOLA. (Dok. Special)

Ladiestory.id - Brand kenamaan Melissa baru saja membuat kolaborasi menarik dengan BIMBA Y LOLA. Koleksi gabungan brand ternama ini menyambut datangnya musim panas dengan menghadirkan tas unik yang dipadukan serasi dengan sendal cantik dari Melissa.

Melissa, brand footwear & accessories dari Brazil yang hadir sejak tahun 1979, berkolaborasi dengan brand fashion terkemuka dari Spanyol, BIMBA Y LOLA. Karakter khas Melissa dan gaya urban dari BIMBA Y LOLA menghadirkan koleksi yang fresh, fun dan modern.

Melissa X BIMBA Y LOLA. (Dok. Special)

Melissa telah memosisikan dirinya sebagai salah satu pemimpin global dalam sustainable footwear, salah satunya dengan penggunaan Melflex®, bahan utama ramah lingkungan yang dapat didaur ulang, vegan, dan sangat fleksibel. Komitmen terhadap lingkungan berjalan seiring dengan utur terus-menerus dalam menghadirkan koleksi yang original dan selalu baru.

Hal tersebut melatarbelakangi kerja sama dengan BIMBA Y LOLA, brand terkemuka dari Spanyol yang memiliki kombinasi ideal antara feminitas dan fleksibilitas serta modern dan klasik.

Melissa / BIMBA Y LOLA bukan hanya koleksi, ini adalah ekspresi fashion untuk musim panas.  Lebih dari itu, koleksi ini merupakan bentuk implementasi bagaimana beauty meets sustainability. Dari kota hingga pantai, kolaborasi ini mengangkat keceriaan, kreativitas, dan tanggung jawab terhadap lingkungan kita. Optimism is a choice,” jelas Sara Calista, Head of Marketing Communication Melissa Indonesia

Melissa X BIMBA Y LOLA. (Dok. Special)

Koleksi Melissa / BIMBA Y LOLA mengeksplorasi DNA kedua merek dan hadir dalam 3 sandal jelly fisherman dan 4 tas. Sandal jelly fisherman adalah reinterpretasi dari model ikonik Melissa Possesion, dirancang untuk menghadirkan inovasi dan kenyamanan.

Tersedia dalam tiga warna: iridescent blue, salmon, and black. Tas multifungsi, terinspirasi dari koleksi BIMBA Y LOLA, melengkapi koleksi kolaborasi ini dengan memadukan fungsi dan estetika, tanpa mengesampingkan aspek fun.

Pilihan ideal bagi para fashionenthusiast yang artsy dan menyukai desain-desain yang out-of-the-box Fashion items ini menggabungkan aroma ikonik tutti-frutti Melissa dengan fungsionalitas BIMBA Y LOLA. Tersedia dalam warna hitam, lime green, pink, dan biru.

Melissa X BIMBA Y LOLA. (Dok. Special)

Kami mengadakan special installation yang mulai digelar pada 7 Agustus 2024 ini di Plaza Senayan. Pecinta Melissa dapat melihat dan mencoba secara langsung koleksi kolaborasi yang unik tapi sangat pas menjadi collectible items musim ini,” lanjut Sara Calista.

Peluncuran koleksi kolaborasi Melissa / BIMBA Y LOLA ini menampilkan model global, Gabriela Brooks dalam foto-foto uturist besutan fotografer uturisticl Hedvig Jenning. Dengan hasil tampilan gaya uturistic ini berhasil menampilkan semangat musim panas yang tergambar dari koleksi ini. 

Koleksi ini bisa didapatkan mulai harga Rp 1.150.000 untuk sandal dan Rp 1.100.000 untuk tas. Melissa / BIMBA Y LOLA juga tersedia di online store www.melissa.co.id.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel