Beda dari 3 Personel Lainnya, Rosé BLACKPINK Dikabarkan Akan Bergabung dengan THEBLACKLABEL

Selasa, 18 Juni 2024 | 11:45:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Beda Dari 3 Personel Lainnya, Rosé Blackpink Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Theblacklabel

Rosé BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Ladiestory.id - Salah satu personel BLACKPINK, yakni Rosé, dikabarkan akan bergabung dengan THEBLACKLABEL, yang merupakan sebuah agensi milik produser Teddy, untuk kegiatan individualnya.

Kabar tersebut jelas mengejutkan banyak pihak terutama para BLINK, sebuttan untuk penggemar BLACKPINK.

Berbeda dengan ketiga personel lainnya, yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa yang memilih membangun agensi sendiri untuk kegiatan individualnya, Rosé justru memilih untuk bergabung dengan THEBLACKLABEL.

Rosé BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Kabar tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari pihak THEBLACKLABEL. Dilansir dari NEWSEN melalui Soompi Online, pihak THEBLACKLABEL membenarkan bahwa Rosé benar tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan label tersebut.

“Kami saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Rose mengenai kontrak eksklusif,” kata perwakilan dari THEBLACKLABEL.

Rosé dan produser Teddy memang telah bekerjasama sejak lama. Teddy memproduseri banyak lagu hit BLACKPINK sejak single debut girl grup tersebut “Square One", dan yang terbaru adalah lagu Rosé untuk project survival “I-ILAND 2” yang bertajuk “Final Love Song”.

THEBLACKLABEL saat ini menjadi rumah bagi banyak artis termasuk Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, dan Zion.T serta aktor Park Bo Gum dan Lee Jong Won.

Rosé BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Jika rencana ini terwujud, semua member BLACKPINK akan memiliki arah karier solo masing-masing di bawah naungan agensi berbeda. Sedangkan sebagai grup, mereka masih berada di bawah naungan YG Entertainment.

Seperti yang diketahui, tahun lalu YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK tidak akan memperbarui kontrak individu mereka untuk aktivitas solo.

Meskipun putus sendiri, Rosé dan anggota BLACKPINK lainnya memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.