Beberkan Syarat untuk Calon Suaminya, Ayu Ting Ting Diskakmat Wendi Cagur

Senin, 23 Oktober 2023 | 13:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Beberkan Syarat Untuk Calon Suaminya, Ayu Ting Ting Diskakmat Wendi Cagur

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Ayu Ting Ting hadir sebagai bintang tamu dalam konten podcast miliki sahabatnya, Wendi Cagur. Dalam perbincangan, keduanya membahas semua permmasalahan dan perjalanan hidup Ayu Ting Ting, termasuk urusan percintaan.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting sudah pisah dari suaminya dan menyandang status janda dalam kurun waktu yang cukup lama.

Saat berbincang dengan Wendi Cagur, Ayu Ting Ting membeberkan kriteria suami idamannya. Ayu Ting Ting tampaknya memiliki prinsip kuat terkait hubungan asmara dan pernikahan. Salah satunya, berkaitan dengan faktor ekonomi.

Hal itu terlihat dalam perbincangan bersama Wendi Cagur, Ayu Ting Ting mengatakan bersedia mundur dari dunia entertainment. Asalkan, calon suaminya itu bersedia menafkahi dirinya dan keluarga.

Ini karena Ayu Ting Ting merupakan tulang punggung keluarga. Sehingga pelantun ‘Alamat Palsu’ ini memiliki kebutuhan yang tidak sedikit.

“Siapapun itu ya, kalo minta gua nikah, dan gua disuruh bebrenti dari pekerjaan gua, gua akan ngobrol dulu sama dia,” tutur Ayu Ting Ting dalam konten podcast Wendi Cagur.

“Lah lu bisa gak mencukupi kebutuhan gua dan keluarga gua, orang-orang di belakang gua,” sambungnya.

Ayu Ting Tingg pun menambahkan, jika pria yang ingin menikahkannya menyanggupi permintaannya, maka Ia akan berhenti dari pekerjaannya di dunia hiburan.

"Kalau lu (calon suami) bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, udah gue stop (dari dunia hiburan)" tegas Ayu.

Pengakuan Ayu Ting Ting ini tentu membuat Wendi Cagur terkejut. Ia bahkan memberikan reaksi mencengangkan hingga membuat ibu Bilqis Khumaira Razak itu terdiam sejenak.

Wendi Cagur menanyakan kesiapan Ayu Ting Ting hidup tanpa pendamping seandainya ekspektasi mengenai nafkah tak bisa terpenuhi.

“Kalaupun akhirnya tidak ada yang sanggup Yu, pada akhirnya setiap ketemu cowok dan mentok di situ (nafkah serta karir) dan akhirnya lu tidak menemukan orang yang bisa memenuhi ekspektasi lu, artinya lu memang sudah siap terus sendiri?" tanya Wendi Cagur.

Pertanyaan tak terduga ini seolah ikut membuat Ayu Ting Ting terkejut. Pasalnya ia sempat terdiam sejenak dan kemudian meralat kata-katanya.

Ayu Ting Ting menjelaskan bila terkait karir di dunia hiburan dan nafkah masih bisa diperbincangkan. Hingga pada akhirnya Wendi Cagur mendoakan Ayu Ting Ting mendapat pasangan sesuai keinginan.

"Sebenernya enggak juga, enggak pengin (selamanya sendiri). Siapa sih yang mau? Itu kalau yang bisa, kalau enggak, ya bakalan diomongin baik-baik," tutur Ayu Ting Ting.

Jika memang nantinya Ayu Ting Ting tidak menemukan calon suami yang memenuhi syarat tersebut, dia mengaku akan membicarakannya. Ayu meminta suaminya kelak bisa mengerti posisinya sebagai tulang punggung keluarga.

"Gue bakalan jelasin ke dia dan yakiin dia ngerti. Gue adalah tulang punggung keluarga gue. Mau enggak mau, gue minta pengertiannya. Seenggaknya gue masih bisa mengambil beberapa acara walaupun tidak setiap hari," tandasnya.