Beberkan Riders Saat Manggung, Yura Yunita Bikin Netizen Keheranan

Selasa, 29 Agustus 2023 | 15:32:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Beberkan Riders Saat Manggung, Yura Yunita Bikin Netizen Keheranan

Yura Yunita. (Instagram/yurayunita)

Ladiestory.id - Setiap penyanyi tentu memiliki riders tertentu saat mengundangnya sebagai pengisi sebuah acara. Riders merupakan salah satu fasilitas yang didapatkan sang aktris, dan merupakan bagian dari persyarakat ketika hendak mengundangnya hadir di sebuah acara.

Biasanya, riders dikategorikan menjadi dua jenis yakni riders teknis yang berkaitan dengan urusan teknis di atas panggung, maka riders non-teknis mencangkup hal-hal di belakang panggung, salah satunya makanan serta minuman untuk sang artis.

Riders non-teknis para penyanyi sangat beragam ada yang hanya meminta disediakan air mineral dan cemilan, ada pula penyanyi yang meminta disediakan makanan-makanan yang cukup langka.

Salah satu penyanyi ternama Indonesia, Yura Yunita, pun baru-baru ini membocorkan riders ketika mengundangnya untuk manggung di sebuah acara.

Melalui akun TikTok pribadinya belum lama ini, Yura Yunita membagikan cuplikan video ketika memperlihatkan deretan makanan yang menjadi riders manggungnya.

“Banyak kesegaran sebelum aku manggung,” tulis Yura Yunita dalam positingan video di akun TikTok pribadinya @yura.yunita, yang dilansir pada Selasa (29/8/2023).

Yura Yunita. (TikTok/yura.yunita)

Yura Yunita terlihat mengeluarkan berbagai jenis buah dari dalam kulkas yang tersedia di ruang tunggu belakang panggung, diantaranya ada kencur, air mineral, anggur, mangga, pepaya, dan semangka.

Sontak saja, postingan video Yura Yunita tersebut ramai menjadi sorotan netizen dan tidak sedikit yang salah fokus dengan kencur.

Jenis rempah-rempahan yang sering kali digunakan sebagai obat atau campuran masakan itu hadir di dalam riders seorang Yura Yunita.

Memiliki cita rasa yang khas terlebih saat masih mentah, tidak sedikit netizen yang heran dengan riders Yura Yunita dan mempertanyakan bagaimana caranya mengkonsumsi kencur.

"Kencurnya di makan langsung gitu kah kak? seperti makan kacang 🥜 rebus," tanya netizen.

"Kayaknya kak yura mau bikin salad buah sendiri di backstage," komentar netizen.

"Buahnya dah komplit kak tinggal sambel rujaknya," sambung netizen.

"Abis nyanyi kebelet pup karena kebanyakan serat," tambah netizen.