1. Entertainment
  2. Kejutkan Penggemar, Bebe Rexha Beri Bocoran Kolaborasi Bersama ITZY
Entertainment

Kejutkan Penggemar, Bebe Rexha Beri Bocoran Kolaborasi Bersama ITZY

Kejutkan Penggemar, Bebe Rexha Beri Bocoran Kolaborasi Bersama ITZY

Bebe Rexha X ITZY. (Spesial)

Ladiestory.id - Lewat sebuah cuitannya di akun Twitter pribadinya, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Bebe Rexha, baru saja mengejutkan para penggemarnya dengan bocoran sebuah kolaborasi. Mengunggah potongan sebuah lagu, pelantun “In the Name of Love” tersebut secara tak langsung membocorkan kolaborasinya dengan salah satu girlband asal Korea Selatan, ITZY.

Dilansir Soompi, interaksi keduanya memang telah terlihat sejak kedua anggota ITZY, yaitu Yeji dan Ryunjin, menampilkan cover dance dengan lagu “Break My Heart Myself” milik Bebe Rexha pada awal Juni lalu.

Bebe Rexha X ITZY. (Spesial)

“Segera Hadir. #ItzyXBebe #BreakMyHeartMyself,” tulis Bebe Rexha di akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, mengenai lagu “Break My Heart Myself” diketahui secara resmi dirilis pada 7 Mei 2022 lalu. Tak sendirian, Bebe Rexha menggandeng Travis Barker sebagai teman duetnya. Lagu ini diketahui turut dirilis bersamaan dengan album studio keduanya yang bertajuk “Better Mistakes”.

Meski cuitan mengenai kolaborasi ITZY dan Bebe Rexha telah tersebar, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai detail kolaborasi atau jadwal kehadiran kolaborasi tersebut.

ITZY Comeback. (Spesial)

Seperti diketahui, ITZY kini tengah disibukan dengan persiapaan comeback yang akan dilakukan pada 15 Juli 2022 mendatang. Pada comeback kali ini, ITZY akan merilis mini album sekaligus mengadakan konser dengan judul yang sama, “CHECKMATE”.

Konser rencananya akan dimulai di Seoul pada 6 Agustus 2022 mendatang. Sedangkan, konser ini akan berakhir di New York pada 13 November 2022.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel