1. Entertainment
  2. Bebas dari Penjara, Rizky Billar Minta Maaf pada Lesti Kejora
Entertainment

Bebas dari Penjara, Rizky Billar Minta Maaf pada Lesti Kejora

Bebas dari Penjara, Rizky Billar Minta Maaf pada Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Rizky Billar bebas dari tahanan pada Jumat (14/10/2022) malam. Suami Lesti Kejora itu kini diizinkan pulang ke rumah usai polisi mengabulkan penangguhan penahanan Rizky Billar.

Pada malam pembebasannya, Rizky Billar menyampaikan rasa penyesalan dan permintaan maafnya kepada sang istri berserta keluarga besarnya. Ia mengaku khilaf atas tindakan yang pernah dilakukan kepada Lesti.

“Yang pertama kali ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mecintai istri saya, saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya. Namun sebagai manusia tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan,” kata Rizky Billar.

"Dan dari itu, apapun kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap Lesti, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya. Serta saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar, dan juga masyarakat,” sambungnya.

Pria 27 tahun itu berharap, bahwa kasus ini dapat membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Selain itu, ia juga berdoa agar kelak rumah tangganya semakin kuat setelah selesainya kasus KDRT ini. 

"Saya harap kejadian ini jadi pembelajaran buat saya agar bisa lebih baik ke depannya," tutur Rizky Billar.

"Setelah kejadian ini, mudah-mudahan rumah tangga kami jadi semakin kokoh dan tidak terpengaruh hal apa pun," harapnya.
Sebelumnya, Lesti Kejora telah mencabut laporannya terhadap sang suami, Rizky Billar. Pihak Kepolisian pun melakukan proses restorative justice, yang murni berasal dari keinginan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti Kejora Cabut Laporan. (Instagram.com/lambe_turah)

Kepada awak media, pedangdut itu mengatakan, jika anaknya adalah alasan utama mengapa ia mencabut laporan. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L lah yang membuat Lesti akhirnya mantap memaafkan dan berdamai dengan suaminya.

"Alasannya anak saya. Karena mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya," ujar Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) siang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel