1. Entertainment
  2. Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Irish Bella
Entertainment

Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Irish Bella

Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Special)

Ladiestory.id - Ammar Zoni telah dinyatakan bebas dari masa hukuman penjaranya usai tujuh bulan menjalani hukuman tersebut. Ia dinyatakan bebas sejak hari Rabu (4/10/2023) lalu. Ia pun mengaku bahagia dan sangat bersyukur karena dapat kembali berkumpul dengan istri dan kedua anaknya di rumah.

Menepis isu miring yang santer beredar di publik, Ammar Zoni mengungkapkan bahwa hubungannya saat ini dengan sang istri, Irish Bella masih baik-baik saja. Ia juga menegaskan bahwa berita mengenai keretakan hubungan rumah tangganya dengan Irish Bella yang kerap beredar itu tidaklah benar.

"Sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya insyaallah baik,” kata Ammar Zoni di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, melansir berbagai sumber, pada Selasa (10/10/2023).

Meski begitu, ayah dua anak tersebut mengaku bila saat ini dirinya pun sedang berusaha untuk memperbaiki dirinya dan mengembalikan kepercayaan keluarganya yang telah kecewa atas perbuatannya tersebut.

Follow our
media updates!

“Tapi saya harus berusaha, jelas. Karena saya sudah mengecewakan istri yang punya nama di entertaint, saya punya anak, tentu punya stigma di masyarakat. Saya harus berusaha lebih untuk meyakinkan mereka," jelas Ammar Zoni.

Ammar Zoni. (Special)

 

Bagi Ammar Zoni, Irish Bella merupakan sosok perempuan yang sangat kuat dan tegas dalam menghadapi permasalahan yang menimpanya itu. Ammar Zoni pun mengaku malu kepada sang istri yang sedang berada dalam proses hijrah.

"Di luar sebagai istri, Irish Bella adalah wanita yang kuat, sangat tegar. Dengan kejadian ini dia tidak gentar. Itu yang bikin saya jatuh cinta sama dia. Apalagi sekarang keteguhan hatinya untuk hijrah, saya pun merasa malu untuk bisa memantaskan diri bersamanya. Saat ini saya berusaha memantaskan diri kembali bersama Irish Bella," tandasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel