1. Fashion
  2. Be Unique! Yuk, Tampil Beda dengan Perhiasan Model Terbaru Ini
Fashion

Be Unique! Yuk, Tampil Beda dengan Perhiasan Model Terbaru Ini

Be Unique! Yuk, Tampil Beda dengan Perhiasan Model Terbaru Ini

Kalung Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (instagram.com/franknco_id)

Frank & Co - Gaya busana ala Korea tengah digandrungi oleh banyak perempuan di Indonesia karena memiliki keunikan tersendiri. Selain dari pemilihan busana, fashion ala Korea juga bisa didapat dari perhiasan bernuansa K-pop.

#Franknco menghadirkan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection bernuansa K-pop yang dapat membuat tampilanmu semakin fashionable dan unik. Mengusung karakter TinyTAN yang terinspirasi dari tujuh anggota BTS,  daily wear jewellery ini dapat dikenakan dalam segala acara.

Selain bernuansa K-pop, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga memiliki keunikan pada rantai perhiasan. Pasalnya, fashion jewellery ini menggabungkan dua rantai berbeda pada setiap perhiasan, yakni paper clip chain dan cable chain.

Perhiasan model terbaru ini pun semakin istimewa sebab memiliki grafir yang precise. Warna emasnya juga terlihat lebih mengilap karena menggunakan mirror finish

Tak heran jika Frank & co.'s TinyTAN Special Collection sempat kehabisan stock. Namun tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa tampil unik dengan perhiasan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, karena Frank & co. telah me-restock Frank & co.'s TinyTAN Special Collection!

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection hadir dalam empat item perhiasan, yakni gelang emas, kalung emas, gelang berlian, dan kalung berlian. Masing-masing item terdiri dari tujuh pieces perhiasan.

Berikut pilihan perhiasan dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang dapat menunjang penampilanmu lebih fashionable dan unik.

Gelang Emas

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menghadirkan tujuh gelang emas yang dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Masing-masing perhiasan model terbaru tersebut dihiasi logo, ikon karakter spesifik, dan wajah karakter TinyTAN.

Perpaduan paper clip chain dan cable chain terlihat pada sisi yang berbeda. Keunikan ini membuat penampilan semakin fashionable.

Gelang Berlian

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Agar penampilanmu makin fashionable dan unik, kamu bisa memilih gelang berlian kekinian dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Pasalnya, perpaduan dua rantai yang berbeda dibuat menjadi model layaknya perhiasan tumpuk.

Gelang berlian kekinian ini semakin istimewa karena menampilkan karakter BTS TinyTAN serta ikon spesifik TinyTAN. Adanya berlian F VVS 0,055 carat membuat perhiasan model terbaru ini semakin trendy.

Kalung Emas

Kalung Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Kalung emas kekinian dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga menggunakan dua chain berbeda pada sisi kanan dan kiri. Fashion jewellery ini semakin indah dengan hiasan karakter BTS TinyTAN.

Kalung Berlian

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Kalung berlian dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection mengusung desain model perhiasan bertumpuk. Dengan adanya hiasan berupa wajah dari karakter TinyTAN, nama anggota BTS, serta berlian, daily wear jewellery ini bisa membuat penampilanmu kian fashionable

Selain bisa dijadikan untuk self-reward agar penampilan makin modis, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga bisa diberikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. Hal ini karena perhiasan model terbaru tersebut cocok dikenakan siapa pun, tanpa batasan usia.

Tertarik untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco? Kamu bisa datang ke gerai-gerai Frank & co. di seluruh Indonesia untuk memiliki perhiasan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Untuk mendapatkan informasi seputar Frank & co.'s TinyTAN Special Collection atau perhiasan model terbaru dari Frank & co., kunjungi website Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel