1. Fashion
  2. Bawa Visi Mulia, Aji Wanda Hadirkan HIJACKET Untuk Para Hijaber
Fashion

Bawa Visi Mulia, Aji Wanda Hadirkan HIJACKET Untuk Para Hijaber

Bawa Visi Mulia, Aji Wanda Hadirkan HIJACKET Untuk Para Hijaber

Aji Wanda Owner Hijacket. (Special)

Ladiestory.id - HIJACKET merupakan brand pelopor jaket khusus hijaber atau muslimah yang berdiri sejak tahun 2016. Sebuah rangkuman dari ‘Hijabi’ dan ‘Jacket’ yang lahir sebagai jaket yang esensial bagi para hijaber.

Kepada tim Ladiestory.id, Aji Wanda mengungkapkan bahwa awal tercetusnya Hijacket berawal dari visi mulianya yang ingin membangun bisnis, namun tetap ada sisi dakwah di dalamnya.

“Jadi dulu tuh saya kuliah di kampus bisnis yang berbasis Islam, itu jadi salah satu yang memotori saya untuk membuat produk yang ada jalan dakwahnya sekalian. Jadi profitnya dapet, dakwahnya juga dapet,” kata Aji Wanda kepada tim Ladiestory.id beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa dalam menjalani bisnisnya, Hijacket bermitra dengan beberapa vendor dalam proses produksinya. Aji Wanda menyebut bisa melibatkan 50 hingga 200 orang dalam tiap kali produksi, termasuk tim cutting bahan, penjahit, dan beberapa orang yang terlibat di dalamnya.

Hijacket. (Instagram/hijacket)

 

Tak hanya menggunakan bahan dasar premium seperti fleece, skirt, atau parasut, Hijacket juga selalu menghadirkan desain-desain yang tak lekang oleh waktu.

"Kalau secara tampilan sudah mutlak pasti harus tunik/midi, jadi minimal tunik/midi atau langsung long sekalian untuk menutup aurat. Itu yang mutlak harus ada di Hijacket. Kami menyebutnya standar ukuran Hijacket,” kata Aji Wanda.

Timeless design itu juga udah paling mutlak di Hijacket, jadi emang ada beberapa produk kita yang umurnya sudah  tiga atau empat tahun dan sampai detik ini masih laku di pasaran,” pungkasnya.

Dalam waktu dekat ini, Hijacket juga tengah bersiap untuk menyambut pembukaan pop-up store pertamanya di The King's Shopping Center, Bandung, pada bulan Desember 2023 ini.

Hingga kini, Hijacket sudah menghasilkan lebih dari 200 model jaket muslimah yang sudah berhasil dijual lebih dari ratusan pcs. Beragam model jaket tersebut bisa didapatkan melalui website resmi Hijacket di hijacket.co.id atau melalui beberapa dropshipper yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dicek melalui media sosial Hijacket di Instagram dan TikTok atau melalui e-commerce Hijacket di sini

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel