1. Entertainment
  2. Bawa Kembali Memori Masa Lalu, Los Garelloz rilis “Keliling Kota”
Entertainment

Bawa Kembali Memori Masa Lalu, Los Garelloz rilis “Keliling Kota”

Bawa Kembali Memori Masa Lalu, Los Garelloz rilis “Keliling Kota”

Los Garelloz. (Dok. SABS Media)

Ladiestory.id - Unit musik format guitar band instrumental dengan titik pijak musik Indorock, Los  Garelloz, merilis single perdana mereka berjudul “Keliling Kota” yang membawa kembali  memori masa lalu.

Menggandeng musisi senior Franki Indrasmoro alias Pepeng eks-NAIF sebagai pencipta  lagu, band yang beranggotakan Anggun Prawar (vokal), Adnan Nanda (vokal/gitar), Viqi  Fauzi (gitar/vokal), Abhi Mantra (gitar), Ramdhani (gitar/vokal), Theodoros Aziz (bass),  Aufa Kantadiredja (keys/piano), dan Edwin Harahap (drums) ini, merayakan karya  bersama lewat single tentang dinamika sebuah kota besar bernama Jakarta yang dulu  merupakan ibu kota negara.  

“Merupakan sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan Mas Pepeng yang  mempercayakan lagu ini kepada kami. Single “Keliling Kota” adalah pesan perkenalan  dari Los Garelloz untuk setiap strata pencinta musik Indonesia,” ujar Adnan. 

Follow our
media updates!

Adnan menambahkan, sebagai kota metropolitan, Kota Jakarta menawarkan banyak cerita bagi para pelakonnya, termasuk kisah romantika. Berbekal lirik sederhana, Los  Garelloz menghadirkan “Keliling Kota” dengan aransemen musik yang mengingatkan  pendengar akan kehangatan Kota Jakarta era ‘60 dan ‘70-an.  

“Los Garelloz memang sengaja mengedepankan nuansa musik Indorock berbalut  keroncong nan kental. Kami merasa tidak sabar untuk menguatkan semangat musik oldies ini ke seluruh penjuru negeri,” tambah Adnan.

Dikerjakan selama beberapa bulan di Lontar Studio Jakarta, single "Keliling Kota" menjadi  awal dari rencana Los Garelloz untuk menelurkan album perdana mereka pada tahun  2025. Kini, “Keliling Kota” resmi dirilis secara daring dan dapat dinikmati di semua platform digital.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel