1. Fashion
  2. Bawa Gebrakan Baru, Buttonscarves Siap Tampil Lebih Besar
Fashion

Bawa Gebrakan Baru, Buttonscarves Siap Tampil Lebih Besar

Bawa Gebrakan Baru, Buttonscarves Siap Tampil Lebih Besar

Buttonscarves Umumkan 4 Brand Ambassador. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Buttonscarves semakin menunjukkan eksistensinya di industri fashion Tanah Air, bahkan mancanegara. Selain mengenalkan empat Brand Ambassador terbarunya, Buttonscarves juga mengungkapkan kesiapannya untuk memasuki tahun 2025.

Jenama ini telah melakukan pembaruan pada logonya, yakni perubahan font logo BUTTONSCARVES menjadi huruf kapital dengan dua huruf T yang menyambung. Hal ini menggambarkan kesiapan pihaknya untuk bertambah besar dan memperluas jangkauannya secara global.

“Buttonscarves rebranding logo, berharap logo ini bisa juga relate dengan semua orang tak. Tak hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia dan bisa lebih luas lagi jangkauannya,” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves di acara Exclusive Reveal: Buttonscarves Brand Ambassador, Kamis (10/10/2024).

Logo baru tersebut memperlihatkan bagaimana Buttonscarves selalu mendukung perempuan dengan keragaman mereka dan bisa menjadi pemersatu perempuan di Indonesia, Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Serikat, hingga Eropa.

Buttonscarves Umumkan 4 Brand Ambassador. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Selain itu, Buttonscarves juga memiliki tagline baru, “Elevate You”. Linda Anggrea dengan tegas mengungkapkan bahwa setiap perempuan itu cantik dengan cara dan gayanya masing-masing.

“Sekarang kita punya tagline, karena kita merasa everybody is beautiful in your way. Kehadiran Buttonscarves tidak untuk mengubah atau menjadikan kamu orang lain tapi untuk make you elevate, whenever you wearing Buttonscarves, you confident and elevate,” kata Linda Anggrea.

Sebagai informasi, Buttonscarves juga baru saja mengumumkan empat brand ambassador terbarunya, yakni Putri Marino, Laura Basuki, Alyssa Daguise, dan Halima Aden.

Pemilihan keempat wajah baru Buttonscarves itu dikarenakan mereka mencerminkan nilai-nilai yang dijunjung oleh Buttonscarves, mulai dari keanggunan hingga women empowerment.

Diversity in representation, karena kita semua cantik dengan gaya kita masing-masing. Empat orang ini mewakili keragaman kita. Mereka tidak hanya mewakili nilai-nilai Buttonscarves tetapi juga memiliki pengaruh besar dalam industri fashion,” jelas Linda Anggrea.

“Harapannya, kehadiran mereka dapat membuat Buttonscarves lebih dikenal lagi dan menjangkau audiens yang lebih luas,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel