Batal Nikah, Begini Nasib Seserahan Fardhana Untuk Ayu Ting Ting

Kamis, 4 Juli 2024 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Batal Nikah, Begini Nasib Seserahan Fardhana Untuk Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengonfirmasi bahwa dirinya telah memutuskan pertunangannya dengan Muhammad Fardhana, sehingga keduanya pun batal melangsungkan pernikahan yang direncakan digelar pada November 2024 mendatang.

Ayu Ting Ting pun membeberkan nasib dari seserahan yang diberikan oleh Muhammad Fardhana saat keduanya menggelar acara lamaran pada Februari 2024 lalu. Ibu 1 anak itu mengungkapkan bahwa seserahan itu kini telah sepenuhnya menjadi miliknya, ia mengatakan bahwa keputusan tersebut berdasarkan nasihat dari orang tua.

“Waktu itu memang niatnya pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang enggak usah,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Rabu (3/7/2024).

“Itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya,” lanjut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. (Instagram.com/ayutingting92)

 

Pelantun “Alamat Palsu” itu juga mengungkapkan mengenai hubungan keluarganya dengan keluarga Fardhana usai kandasnya hubungan mereka. Ayu Ting Ting menyebut bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja, termasuk hubungannya dengan ayah Fardhana yang masih terjalin dengan baik.

“Kalau aku memang menghargai papa. Papa juga sayang banget sama aku, kalian bisa lihat sendiri bagaimana papa sayang sekali sama aku,” kata Ayu Ting Ting.

Meskipun hubungannya dengan Fardhana harus berakhir, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa hal ini merupakan keputusan bersama. Ia menyebut hubungannya dengan lelaki berpangkat Lettu itu berakhir dengan baik-baik.

“Jadi, mengawalinya dengan baik-baik, ya mengakhirinya juga baik-baik. Enggak ada yang gimana-gimana kok, kami semua sudah menerima keputusan ini,”jelasnya.

Sebagai informasi, rumor kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana  muncai tercium kala foto-foto lamarannya menghilang dari akun Instagram Fardhana. Setelah ramai rumor tersebut, pihak keluarga pun membenarkan bahwa hubungan keduanya memang sudah berakhir.