1. Entertainment
  2. Baru Sebulan Menikah, Hana Hanifah Hapus Foto Suami dan Bahas Soal Perselingkuhan
Entertainment

Baru Sebulan Menikah, Hana Hanifah Hapus Foto Suami dan Bahas Soal Perselingkuhan

Baru Sebulan Menikah, Hana Hanifah Hapus Foto Suami dan Bahas Soal Perselingkuhan

Hana Hanifah. (Instagram/hanaaaast)

Ladiestory.id - Nama Hana Hanifah tengah menjadi sorotan usai dirinya mengunggah unggahan yang membuat netizen bertanya-tanya.

Pasalnya, baru sebulan memasuki bahtera rumah tangga dengan pria yangg diketahui bernama Randy, hana Hanifah menyinggung soal perselingkuhan di media sosialnya.

Curhatan perempuan 28 tahun itu bahkan ditulis olehnya di akun sosial medianya baru-baru ini. Bahkan ia sempat mempertanyakan apa yang kurang dari dirinya, hingga suaminya tega berselingkuh.

"Yang selingkuh enak ketahuan cuma minta maaf dan bilang kalau itu semua terjadi karena khilaf. Tapi yang diselingkuhi harus nanggung trauma yang kadang bisa bikin insecure sampai mikir 'Emang aku kurang apa sampai dia cari di orang lain'" curhatan yang tertulis dalam unggahan story Instagram Hana Hanifah.

"Sumpah itu capek banget rasanya karena kita nggak tahu kapan perasaan itu bisa hilang," sambungnya.

Unggahan Hana Hanifah. (Instagram/hanaaaast)

Tidak hanya itu, Hana Hanifah juga kedapatan menghapus foto-foto dirinya bersama sang suami di media sosialnya. Bahkan video preweddingnya pun mendadak hilang dari akunnya.

Sebagaimana diketahui, Hana Hanifah dan Randy baru saja melangsungkan pernikahan pada 8 September lalu. Keduanya diketahui menggelar pesta pernikahan dengan adat Sunda di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Hana Hanifah dan suami. (Instagram/hanaaaast)

Potret bahagianya itu dibagikan dengan menunjukkan momen-momen pernikahannya saat akad dengan nuansa adat sunda serta pesta resepsi yang digelar dengan meriah.

Kabar pernikahan Hana Hanifah dengan Randy juga membuat publik terkejut, pasalnya keduanya tak pernah menampakkan kedekatan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel