1. Entertainment
  2. Barbie Hsu Kembali Menikah, Mantan Suami Angkat Bicara Soal Rumor Perselingkuhan
Entertainment

Barbie Hsu Kembali Menikah, Mantan Suami Angkat Bicara Soal Rumor Perselingkuhan

Barbie Hsu Kembali Menikah, Mantan Suami Angkat Bicara Soal Rumor Perselingkuhan

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan kabar pernikahan antara Barbie Hsu dengan DJ Goo, musisi Korea yang merupakan mantan kekasihnya 20 tahun silam.

Sebelum memutuskan kembali menikah, pemeran karakter Shan cai di serial "Meteor Garden" ini memang diketahui baru saja bercerai dari Wang Xiaofei.

Di tengah kabar pernikahan terbaru Barbie, sang mantan suami pun akhirnya angkat bicara. Dilansir Straits Times, Wang Xiaofei mengungkap bahwa perceraiannya dengan Barbie sama sekali tak ada hubungannya dengan orang ketiga.

"Perceraian kami tidak ada hubungannya dengan siapa pun. Setiap orang telah memulai hidup baru dan saya berharap Barbie Hsu bahagia," kata Wang Xiaofei.

Sedangkan mengenai isu perselingkuhan, sang mantan menanggapinya dengan rasa menyesal, karena sosok lain yakni Zhang Yingyin, harus terbawa dalam kasus perceraiannya.

"Saya menyesal dia (Zhang Yingyin) telah difitnah begitu lama dalam gosip online," tutur Wang Xiaofei.

Mengenai pernikahan Barbie Hsu yang terbaru pada 8 Maret 2022 lalu, DJ Goo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram. Unggahan tersebut dibagikan ulang oleh Barbie Hsu. 

Barbie Hsu dan DJ Goo. (Spesial)

Dalam surat tersebut, DJ Goo mengumumkan bahwa dirinya akhirnya menikah dengan perempuan yang dia cintai 20 tahun lalu, yakni Barbie Hsu.

Tak hanya itu, DJ Goo turut menjelaskan bahwa dia mencari nomor telepon Barbie Hsu setelah mendengar perceraiannya dan sang mantan suami. 

Dua dekade telah berlalu, tapi untungnya Barbie masih menggunakan nomor yang sama. Tanpa pikir panjang, DJ Goo langsung menghubungi Barbie Hsu.

Tidak ingin membuang waktu lagi, DJ Goo kemudian melamar Barbie Hsu dan diterima. DJ Goo pun mengakhiri pesannya dengan meminta dukungan semua orang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel