1. Entertainment
  2. Banyak Jadwal Syuting Selama Ramadan, Andre Taulany Rindu Puasa di Rumah
Entertainment

Banyak Jadwal Syuting Selama Ramadan, Andre Taulany Rindu Puasa di Rumah

Banyak Jadwal Syuting Selama Ramadan, Andre Taulany Rindu Puasa di Rumah

Andre Taulany. (Instagram.com/andreastaulany)

Ladiestory.id - Presenter Andre Taulany kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia entertainment. Selama beberapa tahun belakangan ini, ia dipercaya untuk mengisi program harian sahur dan buka puasa selama Ramadan.

Andre Taulany sudah 13 tahun menjalani sahur dan buka puasa di luar rumah. Ia berharap dapat selalu menghibur masyarakat Indonesia melalui program-program yang dijalani.

"Alhamdulillah sih saya dari 2009 sampai tahun ini masih dipercaya untuk mengisi acara sahur dan buka, memang sudah setiap tahun mendapat kesempatan ini, jadi saya syukuri," ungkap Andre Taulany.

"Ini rezeki yang harus saya syukuri, saya berharap tetap selalu sehat untuk bisa menghibur masyarakat," lanjutnya.

Andre Taulany bersyukur keluarganya tak mempermasalahkan dirinya yang jarang di rumah saat Ramadan. Bahkan, ia mengatakan bahwa sang anak protes ketika dirinya sedang berada di rumah.

"Anak-anak Alhamdulillah mereka support, mereka malah protes kalau saya di rumah gitu, jadi mereka bilang 'Papa syuting aja'. Karena udah kebiasaan kali ya setiap tahun," kata Andre Taulany.

Meskipun begitu, Andre Taulany merindukan momen menjalani puasa bersama keluarga di rumah. Akan tetapi, ia tetap mengucap syukur atas rezeki yang diberi dalam Ramadan ini.

"Saya sebetulnya kangen suasana puasa dan sahur di rumah. Tapi di sisi lain juga ini rezeki yang dikasih sama Allah. Dan anak-anak memang paham sih," jelas Andre Taulany.

"Untungnya anak-anak di Sabtu Minggu kan saya bisa pulang dulu ke rumah. Jadi setelah berbuka saya bisa pulang ke rumah, jadi persiapan sahur lagi," lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel