1. Entertainment
  2. Bantah Tudingan Orang Ketiga, Inge Anugrah Balik Tuduh Ari Wibowo
Entertainment

Bantah Tudingan Orang Ketiga, Inge Anugrah Balik Tuduh Ari Wibowo

Bantah Tudingan Orang Ketiga, Inge Anugrah Balik Tuduh Ari Wibowo

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

Ladiestory.id - Proses perceraian antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih terus berlanjut. Baru-baru ini, Inge Anugrah melalui kuasa hukumnya, Thomas Ola Lamaroang, membantah tuduhan perselingkuhan yang sempat dituduhkan Ari Wibowo kepadanya. 

Kini, Inge Anugrah justru menuduh balik Ari Wibowo yang diduga memiliki orang ketiga. Hal tersebut didasarkan pada pengakuan dari seorang saksi yang dihadirkan oleh pihak Inge Anugrah dalam sidang lanjutan perceraiannya tersebut. Saksi yang merupakan kerabat dari keduanya menyebut bahwa ia pernah melihat Ari Wibowo pernah bersama seorang wanita di kelab malam.

Inge Anugrah. (Special)

 

“Agenda sidang pemeriksaan saksi dari pihak tergugat, kami menghadirkan dua orang yakni mama mbak Inge dan kerabat dekat untuk membantah keberadaan pihak ketiga,” ujar Thomas Ola Lamaroang, kuasa hukum Inge Anugrah.

"Karena itu mamanya memberikan kesaksian bahwa selama ini yang mengurus anak-anak adalah ibu Inge. Dari pihak penggugat menghadirkan 1 saksi, mengatakan bahwa yang masak dan mengurus anak adalah ibu Inge bukan pak Ari. Dari pagi sampai malam sama bu Inge," lanjut Thomas Ola Lamaroang.

Shalimar, selaku saksi yang dihadirkan pihak Inge Anugrah, mengaku bahwa pihak ketiga dalam rumah tangga keduanya bukan datang dari pihak Inge Anugrah, melainkan dari pihak Ari Wibowo. Shalimar mengatakan bahwa di tahun 2018 lalu, ia melihat Ari Wibowo tengah berada di sebuah kelab malam di daerah Senayan City bersama seorang wanita.

"Dari saksi kami menjelaskan bahwa pihak ketiga itu bukan dari ibu Inge namun dari pihak pak Ari. Kenapa begitu, karena saksi kunci kita melihat sendiri bagaimana pak Ari dengan pihak ketiga di kelab malam daerah Senayan City, sebelum pandemi tahun 2018 sampai sekarang,” terangnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel