1. Entertainment
  2. Bantah Mangkir Hadiri Sidang, Pihak Rieta Amilia Beberkan Alasannya
Entertainment

Bantah Mangkir Hadiri Sidang, Pihak Rieta Amilia Beberkan Alasannya

Bantah Mangkir Hadiri Sidang, Pihak Rieta Amilia Beberkan Alasannya

Rieta Amilia. (Instagram/rieta_amilia)

Ladiestory.id - Pihak Rieta Amilia membantah bahwa pihaknya telah lima kali mangkir dari sidang gugatan harta gono-gini yang dilayangkan oleh mantan suaminya, Gideon Tengker ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Rieta Amilia, Ariesa Prahara membantah bahwa pihaknya telah lima kali mangkir dalam sidang. Pihaknya mengaku tak mendapatkan surat panggilan sidang. 

“Bukan mangkir, karena kita enggak dapat suratnya sama sekali. Kita enggak ada surat panggilan maupun dari principal pun enggak ada panggilan,” kata Ariesa Prahara, kuasa hukum Rieta Amilia, melansir berbagai sumber, pada Jumat (22/9/2023).

Rieta Amilia Beta. (Instagram.com/rieta_amilia)

 

Ariesa Prahara menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa banyak bicara terkait peluang damai di ruang sidang. Ia juga mengaku belum berkomunikasi dengan Rieta Amilia terkait detail dan kronologi kasus yang berujung gugatan di pengadilan tersebut.

“Saya enggak bisa banyak kasih pendapat juga. Kita hanya ditugaskan dari kantor untuk mewakili, untuk menjadi kuasa (hukum) dalam perkara ini. Saya belum bisa menjanjikan. Maksudnya kami belum berkomunikasi juga jadi saya belum bisa kasih kepastian,” terang Ariesa Prahara.

Sementara itu, kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral mengungkapkan bahwa sidang dengan agenda mediasi akan digelar pada 5 Oktober 2023 mendatang.

“Ya, mediasi 30 hari. Yang pertama tanggal 5 (Oktober 2023) kita berharap Rieta Amalia Beta bisa hadir. Harus hadirlah, daripada dicariin wartawan dan lain sebagainya,” kata Erles Rareral.

Pihaknya pun berharap bahwa Rieta Amilia dapat hadir dalam agenda sidang berikutnya dengan agenda mediasi yang akan digelar 5 Oktober 2023 mendatang.

“Ya, puji Tuhan ya pada akhirnya hari yang indah ini tergugat Rieta Amilia Beta lewat kuasa hukumnya sudah hadir dalam persidangan tadi ya, dilanjut dengan agenda mediasi," kata Erles Rareral.

"Kami sangat mengharapkan Rieta Amilia Beta mengikuti perintah undang-undang bahwa prinsipal harus hadir tanggal 5 Oktober," sambungnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel