1. Entertainment
  2. Bantah Kabar Video Skandalnya, Jeje Slebew Justru Sudah Nonton Sebelum Viral
Entertainment

Bantah Kabar Video Skandalnya, Jeje Slebew Justru Sudah Nonton Sebelum Viral

Bantah Kabar Video Skandalnya, Jeje Slebew Justru Sudah Nonton Sebelum Viral

Fakta Jeje Slebew. (Special)

Ladiestory.id - Nama Jasmine Laticia alias Jeje Slebew beberapa waktu kebelakang tengah kembali mendapatkan sorotan. Namun, bukan karena prestasinya melainkan karena adanya video dewasa yang pemerannya diduga mirip dengannya.

Sempat diam, melalui sebuah video di kanal YouTube Denny Sumargo Jeje pun akhirnya menyampaikan klarifikasi perihal kasus tersebut. Tampak santai, perempuan berusia 16 tahun itu justru mengaku telah lebih dulu tahu bahkan melihatnya sebelum akhirnya viral.

Jeje Slebew Klarifikasi Video Dewasa. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Sebelum video itu beredar, memang aku sudah tahu kak," ungkap Jeje pada Densu.

Menurut Jeje, ia tak ingin mengambil pusing isu tersebut lantaran oknum penyebarnya hanya ingin membuat sensasi semata dengan membawa namanya alias panjat sosial (pansos).

"Karena mereka memang bukan yang gabut tapi mau nyari sensasi gitu. Yah kayak misal kalau di kolom komentar lebih kayak mau pansos dek? Target followers kakak berapa?" sambungnya.

Jeje Slebew Klarifikasi Video Dewasa. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Jadi aku yang nggak kayak mikirin banget atau kayak kepikiran aduh gimana nih atau merasa bersalah. Soalnya ngapain takut salah kalau memang itu bukan aku," kata Jeje lagi.

Lewat pernyataanya itu, perempuan yang tenar berkat penampilannya di Citayam Fashion Week tersebut pun lantas dengan tegas mengatakan bahwa sosok dalam video dewasa tersebut bukanlah dirinya.

"Bukan, 1000 persen," tutup Jeje.

Sementara itu, dari unggahan potongan video yang dibagikan di akun @rumpi_gosip, klarifikasi dari Jeje pun lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Ternyata, banyak warganet yang ikut mengaku tak percaya jika sosok dalam video adalah Jeje.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel