Bantah Jadi Pelakor, Tenten Anisa Beri Somasi Virgoun dan Inara Rusli

Rabu, 3 Mei 2023 | 08:48:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bantah Jadi Pelakor, Tenten Anisa Beri Somasi Virgoun Dan Inara Rusli

Ladiestory.id - Isu perselingkuhan dalam bahtera rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli memasuki babak baru. Pasalnya, kini Tenri Ajeng Anisa atau Tenten Anisa wanita yang disebut-sebut sebagai wanita simpanan dari Virgoun muncul ke hadapan publik.

Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tenten Anisa melayangkan somasi terbuka pada vokalis Last Child, Virgoun, atas kasus perselingkuhan yang diakui Virgoun pada Selasa (1/5/2023).

Somasi tersebut dilayangkan lantaran Tenri merasa tak terima disebut sebagai pelakor yang menjadi penyebab kerusakan rumah tangga Virgoun dan Inara.

“Karena ada semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun, dimana mencatut nama klien kami. Seolah-olah klien kami ini adalah pelakor atau adalah pihak ketiga keretakan atau permasalahan rumah tangganya,” ucap Milano Lubis selaku kuasa hukum dari Tenten Anisa, yang dilansir dari kanal YouTube Nit Not Media pada Rabu (3/5/2023).

“Makanya hari ini kita menyampaikan bahwa kita melakukan somasi terbuka dan termasuk akan dikirim hari ini juga kepada mereka berdua. Untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada klien kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, kuasa hukum Tenten Anisa juga menyebut bahwa hubungan yang ada antara Virgoun dan kliennye merupakan hubungan pertemanan semata, tidak ada unsur asmara sama sekali.

“Hubungan klien kami hanya pertemanan, dan ketemu dengan istri Virgoun juga sekali,” tegas Milano.

Isu perselingkuhan ini pun memberikan dampak yang negatif dalam kehidupan Tenten Anisa sehinggga ia memutuskan melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli.

Ia memutuskan memberikan somasi lantaran kini bukan hanya dirinya yang mendapatkan hujatan dari netizen, melainkan juga keluarganya terutama sang ibunda.

Tenten Anisa bersama kuasa hukum. (YouTube/Nit Not Media)

“Yang bikin sayang paling marah itu begitu dia menyebut nama ibu saya. Masalahnya ibu saya sampai diserang, gitu lho. Sampai tante saya enggak tahu apa-apa juga diserang,” ujar Tenten Anisa seraya menahan tangis.

“Sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam, dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya. Kalian enggak apa-apa hujat saya, tapi tolong jangan bawa-bawa ibu saya,” imbuhnya.

Tenten Anisa bersama kuasa hukumnya Milano pun memberi waktu 2x24 jam kepada Virgoun dan istrinya Inara Rusli untuk segera muncul menyelesaikan masalah ini dan menyampaikan permohohnan maaf.