1. Entertainment
  2. Bantah Isu Kencan dengan Tom Cruise, Victoria Canal: Ini Benar-benar Gila
Entertainment

Bantah Isu Kencan dengan Tom Cruise, Victoria Canal: Ini Benar-benar Gila

Bantah Isu Kencan dengan Tom Cruise, Victoria Canal: Ini Benar-benar Gila

Victoria Canal Bantah Isu Kencan dengan Tom Cruise. (Instagram.com/victoriacanal)

Ladiestory.id - Baru-baru ini nama Tom Cruise dan Victoria Canal tengah jadi topik pembicaraan hangat warganet. Keduanya dirumorkan berpacaran usai bertemu di Festival Glastonbury, Inggris, beberapa waktu lalu.

Melansir PageSix pada Senin (5/8/2024), Victoria Canal menjadi penampil pembuka pada konser Coldplay, bulan Juni 2024 lalu. Pada saat itu, Tom Cruise juga terlihat berada di tenda VIP.

Tom Cruise disebut mengejutkan teman-temannya dengan mengundang penyanyi berusia 25 tahun itu ke lokasi syuting “Mission: Impossible 8” di Oxfordshire. Menurut pengakuan sejumlah kru film, Tom Cruise mengundang perempuan yang ia kencani ke lokasi syuting, sangatlah jarang terjadi.

Menanggapi rumor tersebut, Victoria Canal pun akhirnya buka suara. Dengan tegas ia membantah rumor kedekatannya dengan aktor 62 tahun tersebut.

PageSix Beritakan Tom Cruise Kencan dengan Victoria Canal. (Instagram.com/pagesix)

 

“Teman-teman, aku tidak berkencan dengan Tom Cruise. Ini benar-benar gila lol,” kata Victoria Canal dalam kolom komentar pemberitaan PageSix.

Selain itu, Victoria Canal juga mengunggah tangkapan layar dari pemberitaan di berbagai media yang menyebutkan ia berpacaran dengan Tom Cruise. Melalui keterangan unggahan tersebut, Victoria Canal meminta semua pihak untuk berhenti menyebarkan rumor tersebut.

“Teman-teman, ini benar-benar gila, tetapi tampaknya tabloid mengira saya berkencan dengan Tom Cruise. Saya sudah meninggal.💀,” kata Victoria Canal dalam keterangan unggahannya, Senin (5/8/2024).

“Mari kita hentikan ini - saya minta maaf membuat Anda kecewa tetapi saya tidak berkencan dengan pria itu, meskipun dia orang dan artis yang baik. lol tidak pernah berpikir saya harus mengklarifikasi itu dengan lantang dalam hidup saya,” sambungnya.

Victoria Canal Bantah Isu Kencan dengan Tom Cruise. (Instagram.com/victoriacanal)

 

Pelantun “Black Swan” itu mengatakan bahwa Tom Cruise merupakan orang yang sangat ia hormati. Ia menganggap sosok Tom Cruise adalah guru dan mentor bagi dirinya.

“Dengan serius teman-teman, Tom tidak lain adalah orang yang penuh hormat dan memberi semangat serta mentor, seperti Chris Martin, ayah saya, guru musik saya, dan orang bijak lainnya yang telah belajar banyak dari kehidupan,” jelas Victoria Canal.

“Dan sekali lagi, saya berteman dengan semua jenis orang yang sangat berbeda dengan saya. Anda belajar banyak jika Anda terbuka terhadap kehidupan yang membawa Anda kepada guru-guru itu,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel