1. Beauty
  2. BANILA CO <3 My Melody: Hadirkan Clean It Zero dengan Formula Terbaru
Beauty

BANILA CO <3 My Melody: Hadirkan Clean It Zero dengan Formula Terbaru

BANILA CO <3 My Melody: Hadirkan Clean It Zero dengan Formula Terbaru

Jimin BTS dan Lee Jin-ho. (Instagram/coppamagz)

Ladiestory.id - BANILA CO, brand skincare dan makeup asal Korea kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan kolaborasi eksklusif bersama karakter ikonik Sanrio, My Melody. 

Diciptakan oleh Sanrio di Jepang pada tahun 1975, MY MELODY banyak memiliki penggemar di seluruh dunia dari segala usia karena penampilannya yang imut dan ceria. Edisi ini terdiri dari Clean It Zero Original Cleansing Balm dan Clean It Zero Pore Clarifying Cleansing Balm. C&F selaku distributor resmi BANILA CO di Indonesia, khusus menghadirkan My Melody Edition ini hanya 2,000 pcs yang hanya dijual di platform online Shopee (Banila Co dan C&F Official Store) dan www.cnfstore.com dengan harga Rp 299.000 - Rp 379.000 untuk ukuran 125ml.  

Kolaborasi ini juga sekaligus memperkenalkan formula terbaru dari BANILA CO Clean It Zero Cleansing Balm: More Gentle, More Powerful kini hadir dengan Micro Capture Technology untuk mengangkat kotoran lebih maksimal serta dilengkapi dengan Spa Biome yang dapat meningkatkan kelembaban kulit hingga 32.22% sekaligus mengurangi kemerahan hingga 25.50% setelah membersihkan wajah. 

BANILA CO Clean It Zero Original Cleansing balm kini lebih kuat dalam membersihkan kotoran dan makeup waterproof sekalipun, mengandung Acerola+ untuk mengunci kelembapan kulit dan memberikan antioksidan untuk kulit. Varian ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama yang menggunakan heavy makeup. Sedangkan varian BANILA CO Clean It Zero Pore Clarifying mengandung Tea Tree-EX yang mampu membersihkan hingga pori-pori secara maksimal sampai komedo sekalipun. Varian ini juga sudah teruji non-komedogenik sehingga aman digunakan untuk kulit kombinasi berminyak dan berjerawat.

BANILA CO adalah K-Beauty brand yang dikenal dengan inovasi produk skincare dan makeup. Clean It Zero Cleansing Balm merupakan produk unggulan secara global yang menjadi pilihan utama dalam membersihkan wajah dari makeup dan kotoran, tanpa membuat kulit kering.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel