Bangkit dari Masalahnya, Johnny Depp Disebut Kembali Teken Kontrak dengan Dior

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bangkit Dari Masalahnya, Johnny Depp Disebut Kembali Teken Kontrak Dengan Dior

Johnny Depp X DIOR. (Instagram.com/diorbeauty)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari aktor yang baru saja terlibat masalah dengan Amber Heard, yakni Johnny Depp. Sempat diketahui kehilangan sejumlah kontrak pekerjaan, kini perlahan ia pun kembali bangkit dengan menandatangani kontrak baru bersama brand fashion ternama asal Prancis, Dior.

Kontrak tersebut diketahui kembali diambilnya, setelah namanya dinobatkan menjadi brand ambassador dari salah satu parfum Dior, Sauvage sejak 2015. Menurut informasi yang beredar, pembaharuan kontrak Depp dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungannya sebagai artis yang mewakili Sauvage.

Johnny Depp X DIOR. (Instagram.com/diorbeauty)

Kembalinya Depp pun diduga kuat diumumkan secara tidak langsung, melalui sebuah unggahan di akun Instagram resmi Dior pada Senin (8/8/2022). Unggahan yang beredar, diketahui merupakan foto hasil dari Greg Williams, saat Depp sedang berada di salah satu konsernya di Paris beberapa waktu lalu.

Johnny Depp X DIOR. (Instagram.com/diorbeauty)
Johnny Depp X DIOR. (Instagram.com/diorbeauty)

Sang fotografer pun sempat melaporkan jika pemotretan tersebut kabarnya akan digunakan dalam iklan Sauvage di masa mendatang. Namun, pernyataan tersebut tidak mendapatkan respon apapun dari pihak Dior.

Mengetahui kabar tersebut, banyak penggemar yang menunjukkan dukungannya untuk Johnny Depp dan Dior. Mengingat, sejak pertama kali menandatangani kontrak pada 2017, parfum tersebut pun telah menjadi produk populer di dunia.

“Bangga padamu, Johnny Depp dan terima kasih DIOR,” tulis akun @mary_d3pp.

“Terima kasih Dior atas dukungannya kepada Johnny,” komentar akun @jdepp_relatives.

“Dior berhak  mendapatkan jutaan terima kasih karena telah menemani Johnny selama semua ketidaknyamanan ini," tulis akun @bloodrosesarabande.