1. Entertainment
  2. Bersama Kikan dan Ervin, Band Cokelat Comeback dengan Formasi Awal
Entertainment

Bersama Kikan dan Ervin, Band Cokelat Comeback dengan Formasi Awal

Bersama Kikan dan Ervin, Band Cokelat Comeback dengan Formasi Awal

Video teaser Cokelat Band. (youtube.com/edwincokelat)

Ladiestory.id - Penampilan grup band Cokelat dengan formasi awal disambut antusias oleh para penggemarnya. Grup legendaris tersebut kembali menggandeng Kikan dan Ervin dalam teaser video musik terbaru yang dirilis pada Rabu (17/8/2022).

Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia ke-77, Cokelat mengunggah video singkat di akun Instagram resminya. Dalam video tersebut tampak para personel  memainkan alat musik. Kejutan muncul saat Kikan dan Ervin terlihat bergabung dengan band setelah 12 tahun hengkang.

Band Cokelat. (Special)

"Merdeka! Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 2022," tulis akun @cokelat_band.

Video diawali dengan Edwin yang datang datang lalu memainkan gitar. Kemudian, Ronny menyusul dengan mengambil bass dan memainkannya. 

Tak lama kemudian, Ernest mengambil gitarnya dan bergabung dengan teman-temannya. Lalu berikutnya ada sang mantan drummer Cokelat, Ervin. 

Penggemar dibuat semakin terkejut saat Kikan, mantan vokalis Cokelat, bergabung dalam video. Perempuan kelahiran 1976 itu terlihat menawan dengan rambut panjangnya yang tergerai. Kibasan rambutnya mengikuti alunan musik grup band yang terkenal dengan lagu "Bendera". 

Kikan sendiri telah hengkang dari Cokelat pada Maret 2010. Kemudian disusul oleh Ervin pada tahun yang sama. Keduanya memutuskan keluar dari grup dengan alasan jadwal yang padat. 

Posisi vokalis sempat berganti-ganti, mulai dari Sarah Hadju, Jackline, hingga Aiu Ratna. Sementara, posisi Ervin sebagai drummer digantikan oleh Axel Andaviar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel