1. Entertainment
  2. Balikan dengan Vadel Badjideh, Lolly: Terima Kasih Ya
Entertainment

Balikan dengan Vadel Badjideh, Lolly: Terima Kasih Ya

Balikan dengan Vadel Badjideh, Lolly: Terima Kasih Ya

Lolly dan Vadel. (Instagram/itsofficiallauraa)

Ladiestory.id - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nassery Asry atau yang akrab disapa Lolly kembali menjadi sorotan publik. Setelah sempat mengumumkan putus dari Vadel Badjideh, terbaru Lolly kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Vadel.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram Story, Lolly juga menuliskan sebuah pesan yang cukup panjang untuk Vadel. Dalam pesannya, Lolly menyampaikan terima kasih karena Vadel telah menyelamatkan hidupnya.

Lolly mengungkapkan bahwa sosok Vadel lah yang selama ini mengetahui perjalanan kehidupannya. Vadel selalu menemani Lolly dalam menghadapi segala situasi dalam hidupnya.

"Aku hanya mau bilang terima kasih ya. Terima kasih banyak karena kamu sudah nyelamatin nyawaku waktu di UK dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku," tulis Lolly, dikutip Selasa (3/9/2024).

"Kamu yang tahu semua cerita dan situasi yang selama ini aku lalu dan hadapi di hidup, tapi kamu tetap memilih untuk ada di sampingku dan tetap jagain aku, walaupun kamu juga ikut diserang dan dibenci hanya untuk aku," ungkapnya.

Lolly Tulis Pesan Untuk Vadel. (Instagram/itsofficiallauraa)

 

Perempuan kelahiran tahun 2007 itu menyebut hubungannya dengan Vadel telah berlangsung selama lebih dari satu tahun. Ia pun menyebut bahwa selama itu pula mereka telah berhasil melewati segala rintangan dan cobaan.

"Ada begitu banyak ucapan terima kasih yang mau aku kasih ke kamu. Nggak kerasa kalau kita sudah mau 1 tahun 2 bulan, ada begitu banyak rintangan, fitnah, cacian, cobaan yang kita lalui bareng," kata Lolly.

"Aku bangga dengan kita karena sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang," lanjutnya.

Lebih lanjut, Lolly mengaku ingin mengungkapkan kebaikan Vadel pada semua orang. Namun, menurutnya ia tak perlu untuk melakukan hal itu.

“Aku tau kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku, aku ga perlu kasih tau ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini kamu sudah beri ke aku karena percuma walaupun aku kepengen banget kasih tau ke mereka supaya mereka tau,” jelas Lolly.

“Aku beruntung punya kamu dan aku cinta kamu sayang @vadelbadjideh,” pungkasnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel