Bakal Tes DNA di Singapura, Verny Hasan Siapkan Paspor untuk Sang Putri

Kamis, 7 September 2023 | 14:02:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bakal Tes Dna Di Singapura, Verny Hasan Siapkan Paspor Untuk Sang Putri

Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Ladiestory.id - Persoalan antara Verny Hasan dan Denny Sumargo masih terus berlanjut dan belum menemukan titik terang.

Bahkan, baru-baru ini beredar kabar bahwa Verny Hasan tengah mempersiapkan paspor untuk putrinya lantaran akan melakukan tes DNA kembali di Singapura.

Informasi tersebut diketahui dari keterangan kuasa hukum Verny Hasan saat diundang dalam sebuah podcast oleh dr. Richard Lee. Ia menjelaskan bahwa tes DNA ulang ini akan berlangsung di Singapura dan akan ditanggung sepenuhnya oleh DJ Verny Hasan.

Jeffry juga mengungkapkan bahwa saat ini mereka sedang mempersiapkan paspor untuk anak Verny Hasan agar proses tes DNA dapat berjalan lancar.

"Ini akan dilaksanakan di Singapura dengan biaya pribadi ya. Ayo kalau memang siap. Saya pastikan akan membuat paspor dulu anaknya," ujar Jeffy dalam konten podcast dr. Richard Lee, yang dilansir pada Kamis (7/9/2023).

Proses tes DNA ini merupakan hasil keputusan dari Verny sendiri. Menurut Jeffry, Verny ingin menjalani tes DNA di dua rumah sakit berbeda di Singapura.

"Memang dia minta sekaligus dua kali, di dua rumah sakit di Singapura. Sudah disiapkan dua rumah sakit, ini fakta kita bicara. Supaya ini tidak menjadi liar dan menjadi bias, klien kami siap untuk melakukan tes DNA. Di Singapura dengan biaya pribadi supaya tidak menjadi liar," tegas Jeffry.

Namun sayang, Verny Hasan belum membocorkan kapan tepatnya mereka akan pergi ke Singapura guna menjalani tes DNA tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang yang kedua kalinya guna membuktikan status anak perempuannya yang disebut-sebut adalah darah daging dari pria yang akrab disapa Densu.

"Tes DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi," tulis Verny Hasan di keterangan unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Kamis (7/9/2023).

Unggahan DJ Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

"Kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia. Sekarang gantian dong RS nya dari saya," lanjutnya.

Sebagai pengingat, Denny Sumargo dan Verny Hasan sempat terlibat konflik pada 2013. Ini karena sang DJ mengaku mengandung anak Densu.

Meski Denny Sumargo tak menampik pernah memiliki hubungan dengan Verny Hasan, tapi ia yakin anak yang dikandung sang DJ itu bukan darah dagingnya.

Tahun 2019, setelah hampir 6 tahun lamanya, permintaan DJ Verny Hasan itu dipenuhi oleh pihak Denny Sumargo. Dan hasilnya, Denny Sumargo bukan ayah dari anak perempuan yang dilahirkan DJ Verny Hasan.