1. Entertainment
  2. Bakal Gelar Fanmeeting Tahun Depan, Intip Pesona YoonA SNSD Bersama Majalah Dazed Korea
Entertainment

Bakal Gelar Fanmeeting Tahun Depan, Intip Pesona YoonA SNSD Bersama Majalah Dazed Korea

Bakal Gelar Fanmeeting Tahun Depan, Intip Pesona YoonA SNSD Bersama Majalah Dazed Korea

YoonA SNSD X Dazed Korea. (Instagram.com/dazedkorea)

Ladiestory.id - Ladies, salah satu member girl group fenomenal asal Korea Selatan yakni Yoona SNSD terlihat telah melakukan pemotretan bersama majalah Dazed Korea untuk edisi Desember 2023 pada Jumat (1/12/2023).

Pesonanya pun sukses memikat para penggemarnya, sambil menarik perhatian dalam foto-foto yang diunggah oleh Dazed Korea lewat laman media sosialnya, YoonA SNSD pun turut membagikan informasi terkait dirinya sedang mempersiapkan perilisan film “2 O’Clock Date” yang segera tayang, tak hanya itu pihak agensi YoonA SNSD yakni SM Entertainment mengumumkan jika sang aktris akan mengadakan fanmeeting perdananya di tahun 2024 mendatang. Berikut ini sederet potret menawan dari YoonA SNSD bersama majalah Dazed Korea yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Terpilih Sebagai Model Majalah Dazed Korea

YoonA SNSD X Dazed Korea. (Instagram.com/dazedkorea)

 

Majalah Dazed Korea telah membagikan foto-foto pictorial dari salah satu member SNSD yakni Im YoonA. Visualnya yang menawan memancarkan keanggunan dan sentuhan glamor bersama dengan Qeelin Jewellery sebagai sampul majalah edisi Desember 2023. Tak hanya itu dalam foto-foto yang dibagikan, YoonA memancarkan visualnya yang feminin dan dewasa dengan gaya dan outfit  yang elegan.

2. Tampilkan Visual Sempurna Tanpa Batas

YoonA SNSD X Dazed Korea. (Instagram.com/dazedkorea)

 

Penyanyi dan juga aktris multitalenta Im YoonA sukses menarik perhatian berkat visualnya yang natural hingga ekspresi dan suasana yang menggoda. Secara khusus membuktikan bahwa YoonA menerima perhatian hangatnya dengan menunjukkan pengaruhnya sebagai bintang papan atas yang sukses melalui bakat dan kemampuan disegala bidang maupun lewat pemotretan seperti kecantikan, perhiasan hingga fashion.

3. Tampil Fierce dan Classy

YoonA SNSD X Dazed Korea. (Instagram.com/dazedkorea)

 

Visual YoonA SNSD seperti tak lekang oleh waktu, dalam pemotretan bersama dengan majalah Dazed Korea, bintang “King The Land” ini tampil fierce dan classy dengan kesan mewah bak putri kerajaan. Tak heran banyak penggemar yang mengungkapkan jika dirinya tak kalah dengan visual para rookie lainnya.

Menjadi salah satu selebriti  wanita tercantik di Korea Selatan maka tak heran jika visual YoonA disebut regal dan tak lekang oleh waktu, ia pun kerap didapuk sebagai brand ambassador untuk perhiasan dan produk kecantikan ternama.

4. Tampil Eksis Disela-sela Kesibukan

YoonA SNSD X Dazed Korea. (Instagram.com/dazedkorea)

 

YoonA menjadi salah satu member K-Pop generasi ke-2 yang tetap eksis hingga kini. Visualnya yang tetap imut dan awet muda juga tak kalah jika disandingkan dengan deretan girl group K-Pop generasi muda lainnya. Sukses membintangi berbagai judul film dan drama, menjadi MC diberbagai acara ternama serta didapuk sebagai brand ambassador baik lokal hingga internasional menjadikan YoonA aktris beken Korea Selatan yang popularitasnya tak memudar.

Wajahnypun kerap hadir di sampul majalah ternama sehingga sukses membuat para penggemar antusias. Dalam pemotretan bersama majalah Dazed Korea, disela-sela kesibukannya,  YoonA juga sedang merampungkan syuting film terbarunya berjudul “2 O’clock Date” dengan genre komedi romantis.

5. Gelar Fanmeeting Perdana di Tahun 2024

YoonA SNSD X Dazed Korea. (Instagram.com/dazedkorea)

 

Kabar gembira selanjutnya, YoonA SNSD dikabarkan akan menggelar fanmeeting tour bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in ASIA”. Fanmeeting ini akan didadakan disejumlah kota di Asia dimulai dari Seoul pada tanggal 6 – 7 Januari 2024 disusul dengan Hong Kong, Macau, Taipei, Yokohama, Bangkok, Manila dan juga tak ketinggalan Jakarta pada 29 Maret 2024. Pada fanmeeting ini tentunya para penggemar akan merasakan atmosfer kebahagiaan bersama dengan idolanya dan berbagai keceriaan dan tentunya bisa lebih dekat dengan YoonA.

Sebelumnya pada Senin (20/11/2023) hal ini pun telah diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi jika YoonA akan menggelar fanmeeting perdananya diawal tahun 2024 dan setelah enam tahun ia mengadakan fanmeeting bertajuk “So Wonderful Day #Story_1” pada 2018.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel