1. Fashion
  2. Bak Tetesan Air, Cantiknya Perhiasan dengan Batu Permata Safir yang Dibalut Berlian
Fashion

Bak Tetesan Air, Cantiknya Perhiasan dengan Batu Permata Safir yang Dibalut Berlian

Bak Tetesan Air, Cantiknya Perhiasan dengan Batu Permata Safir yang Dibalut Berlian

Batu Safir. (Special)

The Palace - Seperti air yang menjadi sumber kehidupan di Bumi, batu permata safir juga dipandang sebagai simbol energi dan penyembuhan di banyak kalangan. Keindahan batu safir juga menggaet keluarga kerajaan untuk memakainya.

Salah satu cincin blue sapphire yang terkenal yang berasal dari Sri Lanka dipakai oleh Putri Diana sebagai cincin tunangan, lalu diwariskan kepada pangeran William untuk melamar Kate Middleton.

Safir merupakan simbol keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Karena memiliki arti signifikan, batu ini dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama berabad-abad.

Dalam rangka memeriahkan “Precious Stone Festival”, The Palace menghadirkan Riviera collection yang terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai.

Selain itu, Riviera juga melambangkan kesucian, kemurnian dan sebuah awal baru. Air juga melambangkan sebuah arti cinta tanpa batas, yang selalu menumbuhkan harapan baru.

Dengan harga #Therjangkau, Riviera Collection bisa masuk sebagai exclusive diamond jewellery koleksimu. Yuk, intip koleksinya.

Ladies Ring

Ladies Ring, Riviera Collection (Special)

Ladies ring dari Riviera collection dengan batu safir dikelilingi berlian, membuat cincin berlian wanita ini terlihat semakin mewah bagi penggunanya. Tak hanya digunakan untuk acara formal, cincin ini juga dapat digunakan sebagai perhiasan berlian wanita sehari-hari.

Earrings

Earrings Riviera Collection (Special)

Anting-anting dengan model model tusuk yang elegan dan mewah ini dibalut 3,5 gram emas, dan batu safir 0,5 carat. Riviera collection dibalut dengan 92 berlian, dengan 0,22 carat pada setiap berliannya. Siapapun yang memakai anting berlian wanita ini, akan terlihat bak seorang putri kerajaan.

Bangle

Bangle Riviera Collection. (Special)

Gelang exclusive diamond jewellery dengan desain mewah dari Riviera collection, cocok digunakan buat kamu yang mempunyai selera tinggi. Dibuat dengan emas sebesar 17 gram, dan tatahan batu safir pada bagian tengah, menjadikan siapa pun akan melirik kamu.

Apalagi, exclusive diamond jewellery dengan balutan berlian sebanyak 130 dengan berat 0,97 carat yang sudah pasti #Therjamin kualitasnya ini, akan membuat penampilanmu semakin memesona. Sebelum membeli koleksi ini, kamu bisa melakukan pengecekan dengan alat modern yaitu Karatimeter, yang disediakan oleh The Palace.

Pendant

Pendant Riviera Collection. (Special)

Perpaduan white gold dan baru safir pada bagian tengah liontin, membuat pendant ini terlihat mewah dan menawan. Liontin ini dibalut dengan 1 gram emas, dan safir 0,5 carat. Dengan kualitas #Therjamin dan #Therjangkau dari #ThePalace, koleksi yang satu ini tak boleh kamu lewatkan, jadi “Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak”.

Tak hanya Riviera collection, brand #The Palace Jeweler yang memiliki gerai-gerai perhiasan yang mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination” ini juga menyediakan ragam koleksi #Therlengkap. 

Central Mega Kencana (CMK) juga menghadirkan exclusive diamond jewellery koleksi lain, seperti: Imperial collection, Riviera collection, Royale collection, Elba collection, Noble collection, CNY collection, dan Flamma collection dalam rangka meriahkan “Precious Stone Festival”.

Di gerai The Palace, kamu akan mendapatkan edukasi tentang batu permata, hingga bisa membelinya secara langsung. 

Yuk, lihat koleksi The Palace, serta perhiasan lain dengan desain ready-to-wear lainnya. Kamu bisa kunjungi gerai-gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia. Ikuti terus update #NationalJeweler The Palace di website resmi, akun Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel