1. Entertainment
  2. Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven, Sidang Perdana Digelar 23 Oktober
Entertainment

Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven, Sidang Perdana Digelar 23 Oktober

Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven, Sidang Perdana Digelar 23 Oktober

Paula Verhouven dan Baim Wong. (Instagram/paula_verhoeven)

Ladiestory.id - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berada di ujung tanduk. Pada Senin (7/10/2024), Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Betul, iya (gugat cerai),” ujar Baim Wong, melansir berbagai sumber, Selasa (8/10/2024).

Meski begitu, Baim Wong enggan untuk membicarakan lebih lanjut mengenai gugatan cerainya tesebut.

“Itu sama pengacara saya aja ya,” kata Baim Wong.

Permohonan cerai Baim Wong terhadap Paula Verhoeven terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Sidang cerai perdana di antara keduanya pun akan digelar dalam waktu dekat, tepatnya pada 23 Oktober 2024 mendatang.

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid telah mengonfirmasi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan hadir dalam sidang cerai perdana itu.

“Wajib datang karena berdasarkan UU Peradilan Agama, berdasarkan Mahkamah Agung wajib dihadirkan pihak prinsipal, baik perkara cerai maupun perkara yang lain. Insyaallah dia (Baim) hadir,” jelas Fahmi Bachmid.

“Iya, insyaallah (hadir),” timpal Baim Wong.

Lebih lanjut, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, turut mengonfirmasi permohonan cerai Baim Wong terhadap Paula Verhoeven. Ia menyebutkan bahwa dalam permohonan cerai tersebut, Baim Wong tidak mengajukan gana-gini.

“Mengajukan gugatan cerai talak dan hak asuh anak. Pemohon untuk diberikan izin mengucap talak kepada istrinya. Pemohon juga meminta untuk menjadi pengasuh anak dari termohon,” beber Taslimah.

Sebagai informasi, Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven setelah kurang lebih 8 bulan berpacaran. Keduanya menikah di Gedung The Tribata, Jakarta Selatan, pada 22 November 2018.

Dari pernikahan tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki. Anak pertama mereka, Kiano, lahir pada 27 Desember 2019, dan anak kedua mereka, Kenzo, lahir pada 9 Oktober 2021.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel