1. Entertainment
  2. Bahas Perselingkuhan di Depan Titi Kamal, Ekspresi Christian Sugiono Jadi Sorotan
Entertainment

Bahas Perselingkuhan di Depan Titi Kamal, Ekspresi Christian Sugiono Jadi Sorotan

Bahas Perselingkuhan di Depan Titi Kamal, Ekspresi Christian Sugiono Jadi Sorotan

Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/titi_kamall)

Ladiestory.id - Rumah tangga pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang dikenal adem ayem dan selalu romantis baru-baru ini diterpa isu yang kurang sedap.

Belakangan ini santer terdengar isu bahwa Christian Sugiono diduga berselingkuh dengan Hana Hanifah. Hal itu pun dikaitkan kembali oleh jawabannya terkait perselingkuhan dalam salah satu video di kanal YouTube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Dalam perbincangan, Andhika Pratama sempat menyinggung soal perselingkuhan termasuk batas maksimal dalam rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono yang tidak bisa ditolerir atau tidak.

“Contoh misalnya ya, kalau misalnya pasangan lu selingkuh, selesai?” tanya Andhika Pratama dilansir dalam videonya yang kini kembali viral dan diunggah kembali oleh akun @lambe_danu di laman media sosial Instagram pada Senin (15/5/2023).

Christian Sugiono langsung menegaskan bahwa perselingkuhan memang sudah jelas melewati batasan dalam berumah tangga dan tak bisa ditolerir.

Dengan terbata-bata, Christian Sugiono pun menjawab jika pasangannya ketahuan berselingkuh maka hubungan akan selesai. Namun ia sempat keceplosan mengatakan soal kejadian yang sudah lewat.

“Oh ya iya. Kalau itu (selingkuh) kan sudah lewat, lewat boundaries ya. Maksudnya, udah jelas pasti gitu lho,” jawab Christian Sugiono.

Sementara itu Titi Kamal yang berada di samping suaminya itu hanya diam dan fokus makan seraya menatap Christian Sugiono yang duduk di sebelahnya.

Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/lambe__danu)

Melihat cuplikan video tersebut, netizen pun memberikan beragam reaksi. Banyak netizen yang menilai bahwa gelagat suami Titi Kamal itu terlihat sangat gelagapan.

“Tian gelagapan. Titi juga sengaja fokus ke makan. Kayaknya dua-duanya udah sama-sama tahu deh,” komentar netizen.

“Om sugiono kya yg kurang nyaman bahas perselingkuhan...sementara mbak kamal kyak yg nahan perasaan,” tulis netizen.

“Udah lewat? Maksdnya udh pernah ketauan selingkuh gtu jadi udh lewat keceplosan apa gmna,” sahut netizen.

“Titi langsung nyuap kuenya sebiji2 kgk dipotong dulu. Tp kalau gue liat di youtube2 mereka dari dulu tian emang rada dingin gt ko ke titi. Titinya yg lebih cheerful dan mau gelendotan,” timpal netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel