1. Entertainment
  2. Bagikan Foto Mesra Bersama Tiara Andini, Alshad Ahmad: Mamanya Selen
Entertainment

Bagikan Foto Mesra Bersama Tiara Andini, Alshad Ahmad: Mamanya Selen

Bagikan Foto Mesra Bersama Tiara Andini, Alshad Ahmad: Mamanya Selen

Alshad Ahmad dan Tiara Andini. (Instagram.com/alshadahmad)

Ladiestory.id - Alshad Ahmad dan Tiara Andini terlihat semakin mengumbar momen kebersamaan mereka di media sosial.  Bahkan, salah satu akun TikTok membuat perkumpulan video yang memperlihatkan kedekatan Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Melalui akun Instagram, Alshad Ahmad membagikan dua foto bersama Tiara Andini dengan seekor kucing abu-abu di tangan keduanya, Jumat (11/3/2022). Keterangan foto yang dibuat oleh Alshad sukses mencuri perhatian para netizen.

Dalam keterangan foto, Alshad Ahmad menyebut Tiara Andini sebagai Mama Selen. Sedangkan, dalam kesehariannya Alshad sering disebut sebagai Papa Selen, bayi harimau peliharaannya.

“Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamahnya Selen,” tulis Alshad Ahmad.

Penyanyi lagu "Merasa Indah" ini semakin membuat yakin para netizen bahwa keduanya memiliki hubungan asmara. Hal ini dilihat dari komentar yang diberikan Tiara Andini pada unggahan Alshad Ahmad.

“Meuni sono sareng ucing ucing di imah aa,” kata Tiara Andini.

Tak hanya itu, Alshad Ahmad juga mengunggah Instagram Story berdua dengan Tiara Andini. Dalam unggahan tersebut terlihat Alshad sedang menemani Tiara untuk menghadiri suatu acara.

Kemesraan Alshad Ahmad dan Tiara Andini. (Instagram.com/alshadahmad)

Baru-baru ini, Alshad Ahmad membuat netizen heboh lagi lantaran membuat Instagram Story yang menunjukkan sedang di Jember. Dalam video tersebut, Alshad tampak sedang memboncengi Tiara menggunakan sepeda.

“Main ke kampung doi @tiaraandini,” tutur Alshad Ahmad.

Kemesraan Alshad Ahmad dan Tiara Andini. (Instagram.com/alshadahmad)

Sebagai informasi, kedekatan mereka dimulai dari salah satu proyek untuk membuat konten dalam channel YouTube Alshad Ahmad. Dalam video tersebut, Tiara mengunjungi harimau putih milik Alshad yang diberi nama Selen.

Beberapa unggahan momen kemesraan ini menimbulkan kecurigaan dari para netizen akan adanya hubungan asmara antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Namun, keduanya masih enggan untuk membeberkan kejelasan dari hubungan yang sebenarnya.

“Mamahnya selen,” tulis @indanalzf.

“Kaget bgt tp semoga beneran langgeng lah ya,” kata @melofar_.

“Harus aku tetap tersenyum padahal hatiku terluka 😢 wkwk,” ungkap @kartikaaade.

“Mamahnya selen yukk mundur yuu yg kmren kirim cv buat jd mamanya selen,” ujar @farahriantiss.

“Alhamdulillaahhh selen udh ada mamahnya sekaranggg,” tutur @guntuuur.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel