1. Entertainment
  2. Baca Tulisan ‘Kasihan Starla’ Saat Manggung, Virgoun Langsung Beberkan Cerita Pahit
Entertainment

Baca Tulisan ‘Kasihan Starla’ Saat Manggung, Virgoun Langsung Beberkan Cerita Pahit

Baca Tulisan ‘Kasihan Starla’ Saat Manggung, Virgoun Langsung Beberkan Cerita Pahit

Keluarga Virgoun dan Inara Rusli. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini beredar luas di media sosial sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Virgoun yang tengah perform di sebuah acara musik.

Dalam video tersebut, penonton yang menyaksikan aksi Virgoun di atas panggung membentangkan secarik kertas yang bertuliskan ‘KASIHAN STARLA’. Seolah menyindir, kemudian terdengar penonton meneriakkan kalimat ‘Diary Depresiku’.

Tulisan yang terus hiasi perform Virgoun itu tak lama kemudian dapatkan tanggapan dari Virgoun yang merupakan vokalis The Last Child. Virgoun menegaskan, bahwa sang anak, Starla, masihh akan tetap mendapatkan perhatian yang cukup darinya meski kini ia telah berpisah dengan Inara Rusli.

“Gaklah, dia tetep dapat perhatian gue,” ungkap Virgoun dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic, yang dilansir pada Selasa (20/6/2023).

Lebih lanjut, Virgoun pun langsung menceritakan cerita pahitnya di masa lalu yang harus menjadi sosok anak dari keluarga broken home.

Menurut Virgoun, dirinya berusaha akan tetap selalu ada untuk anak-anaknya, mengingat dulu ayahnya yang dianggapnya tak bertanggung jawab. Sehingga ia tak ingin hal itu juga dialami oleh anak-anaknya.

“Gue nulis lagu 'Diary Depresiku' karena dari umur 11 bulan bapak gue nggak pernah tanggung jawab. Gue bikin lagu 'Diary Depresiku' karena dari umur 11 bulan bapak gue gak pernah ngakui gue,” tegas Virgoun.

Beberapa penonton yang mendengar tanggapan sang musisi pun juga membalasnya. Ada yang mengatakan bahwa Virgoun hanya membual saja.

“Boong, boong,” teriak penonton.

Virgoun pun kembali menimpali dengan memastikan bahwa ke depannya ia akan berusaha menjadi ayah yang baik dengan selalu ada untuk ketiga buah hatinya.

“Dengerin, dengerin dulu. InsyaAllah ke depan gue akan selalu ada buat anak itu, oke,” sebut Virgoun.

Virgoun. (Instagram/bundsthetic)

Video yang diunggah oleh akun @bundsthetic sontak saja langsung mendapatkan banyak komentar. Cerita pahit masa lalu Virgoun rupanya tak sepenuhnya membuat netizen menjadi iba. Mereka tetap saja lemparkan komentar pedas singgung perselingkuhan yang dilakukannya.

“Udh ada pengalaman pahit begitu, harusnya bisa jd suami yg setia dan ayah yg bertanggung jawab. Ternyata ngikutin jejak bapaknya,” komentar netizen.

“Klo Lo bakal selalu ada. Kenapa Selingkuh cumi...” sambung netizen.

“Udh prnh ngerasain harusnyà sih gk bakalan bikin anak nya bernasib sama ky dia..aneh anak itu..knp gk bilang anak ku,” sahut netizen.

Seperti diketahui, saat ini rumah tangga Virgoun bersama Inara Rusli sedang dalam kehancuran dan akan segera berpisah. Hal tersebut lantaran sang musisi diduga melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel