1. Entertainment
  2. Baby L Jadi Alasan Kuat Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT-nya
Entertainment

Baby L Jadi Alasan Kuat Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT-nya

Baby L Jadi Alasan Kuat Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT-nya

Lesti Kejora Cabut Laporan. (Instagram.com/lambe_turah)

Ladiestory.id - Kelanjutan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar pada istrinya, Lesti Kejora kini diketahui telah berujung damai. Keputusan ini secara sadar diambil oleh korban, tak lama setelah Billar ditetapkan untuk ditahan sebagai tersangka pada Kamis (13/10/2022) malam kemarin.

Memilih damai, pihak Lesti yang melaporkan kasus KDRT ini pada 28 September 2022 lalu itu pun dikabarkan telah resmi mencabut laporan tersebut. Ditemui oleh awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, perempuan yang kerap dipanggil Dede itu pun menyampaikan alasan di balik pencabutan laporannya terhadap Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar berlibur bersama anak. (Instagram.com/rizkybillar)

Dikaruniai seorang buah hati dari dari pernikahannya, Lesti mengungkap bahwa Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L lah yang membuat ia akhirnya mantap memaafkan, berdamai, sampai mencabut laporan polisi tersebut.

"Alasannya anak saya. Karena mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya," ujar Lesti saat ditanyai awak media pada Jumat (14/10/2022) siang.

Lesti Kejora Cabut Laporan. (Instagram.com/lambe_turah)

Selain itu, keputusannya tersebut pun dipilih, lantaran sang suami mengaku menyesal dan telah meminta maaf baik kepada dirinya maupun keluarga, khususnya ayah dan ibu Kejora. Atas kejadian ini, pihak keluarganya pun disebut telah memaafkan Billar dan berharap agar hal ini tidak lagi terulang.

"Beliau (Rizky Billar) juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga bapak saya. Keluarga saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya. Harapannya tidak akan terulang lagi," sambungnya.

Lesti Kejora Cabut Laporan. (Instagram.com/lambe_turah)

Sementara itu, menurut pernyataan pihak kepolisian, meski saat ini Lesti telah mencabut laporannya, hal tersebut tidak begitu saja menghentikan proses hukum yang telah berjalan. Sebagai bagian dari perlindungan korban, pihak penyidik pun masih akan memproses lebih dalam untuk memastikan tersangka tak lagi mengulangi perbuatan kekerasan pada istrinya lagi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel