1. Entertainment
  2. Baby Chloe Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Asmirandah Panik
Entertainment

Baby Chloe Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Asmirandah Panik

Baby Chloe Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Asmirandah Panik

Asmirandah dan Baby Chloe. (instagram.com/asmirandah89)

Ladiestory.id - Buah hati dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno, yakni Chloe Emmanuelle Van Wattimena atau yang dikenal dengan sebutan Baby Chloe, diketahui beberapa waktu lalu sempat dirawat di rumah sakit.

Asmirandah membagikan kabar tersebut di akun instagram pribadinya @asmirandah89 pada Senin (15/8/2022). Pada slide pertama unggahannya terdapat foto Baby Chloe yang mengenakan dress putih bermotif bunga dan rambut dihiasi bando pita dengan motif senada. Foto bernuansa black and white di slide kedua dan ketiga memperlihatkan dirinya dan sang suami sedang menggendong buah hatinya yang tertidur dengan tangan diinfus. 

Unggahan Instagram Asmirandah. (Instagram.com/asmirandah89)

Asmirandah pun mengutarakan perasaannya ketika melihat kondisi Chloe yang kurang sehat dan harus diinfus. Ia mengaku sempat panik namun kemudian mengatasi kepanikan tersebut dengan ketenangan. 

Dirinya juga mengungkapkan hatinya terasa tersayat melihat sang buah hati sedang diinfus. Namun, sebagai orang tua ia menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

“Beberapa hari lalu kesayangan Papa Mama butuh istirahat lebih banyak.. kami mengalami rasanya panik tapi harus tetap tenang.. melihat Chloe diinfus dan dia bilang "udah sus udah" rasanya hati tersayat juga..tapi demi dia kembali ceria sebagai orangtua, kami hanya mau yg terbaik..,” tulis Asmirandah pada kolom caption.

Pada akhir caption-nya itu, ia mengungkapkan rasa syukur karena Chloe bisa kembali sehat dan ceria. Buah hatinya pun diperbolehkan untuk pulang ke rumah.  

“Puji Tuhan gak perlu waktu lama Chloe cepat pulih dan langsung ceria lagi bahkan susterpun bisa ketawa dibuat Chloe karena liat tingkahnya Chloe,, hehe anak kuatnya Papa Mama ini, bisa cepat keluar dari RS karena makannya juga tetap bagus ♥️ sayang bangettt sama Chloe.. Terimakasih Tuhan Yesus yang selalu menjaga malaikat kecil kami..,” pungkasAsmirandah. 

Namun, hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang dialami oleh Chloe sampai harus dibawa ke rumah sakit. Sederet artis, seperti Naysilla Mirdad, Rianti Cartwright hingga Cut Tary turut mendoakan kesembuhan buah hati Asmirandah. 

“Hiii cutieee ❤️ get well soonnnn,” tulis @naymirdad.

“Gws Chloe darling❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis @riantic.

“Get well soon, anak gemessshh 🤗,” komen @cuttaryofficial.

Para netizen pun ikut berkomentar di unggahannya tersebut.

“Anak cantik sakit apa🥺 puji tuhan sudah pulih ya nak❤️ sehat selalu ya anak periang🤗,” tulis @eva_anindita_zachrie.

“Sending you guys all the love and light in the universe! 💖 Semoga Chloe dan papa + mamanya selalu dalam lindungan Tuhan… Selalu dikelilingi kebahagiaan dan berkah.. Dan pastinya sehat selalu ❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis @shebyamany.

“Chlochlooo praying for you anak kuatt anak baikkk❤️,” tulis @rebeccatulung.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel