Ayu Ting Ting Terkonfirmasi Putus dari Muhammad Fardhana

Selasa, 2 Juli 2024 | 13:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ayu Ting Ting Terkonfirmasi Putus Dari Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Hubungan keduanya dikabarkan telah kandas di tengah persiapan pernikahan mereka yang direncanakan akan digelar pada November 2024.

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dikonfirmasi oleh ayah dari Fardhana, Dharsyi Akib. Meski begitu, sang ayah mengaku tidak mengetahui alasan di balik kandasnya hubungan keduanya.

“Kalau hubungan mereka ya memang sudah putus, dan enggak berlanjut,” ujar Dharsyi Akib, melansir berbagai sumber, Selasa (2/7/2024).

“Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirinya. Sejak kapan putusnya, pastinya saya enggak tahu, yang tahu hanya mereka berdua. Mereka sudah sama-sama setuju  mengakhiri, sebagai orang tua harus menerima apa pun keadaannya kan itu mungkin hikmah bagi itu,” sambungnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. (Instagram.com/ayutingting92)

 

Dharsyi Akib mengungkapkan bahwa ia juga kurang mengetahui situasi tersebut, ia mengatakan bahwa sang anak memiliki pertimbangan sendiri di balik keputusan anaknya tersebut. 

Ia menegaskan bahwa pihak keluarganya dengan keluarga Ayu Ting Ting masih baik-baik saja, meskipun hubungan keduanya sudah berakhir. Dharsyi Akib berharap urusan masing-masing bisa berjalan dengan baik di masa mendatang.

“Masalah hubungan kami tetap baik, namanya perjodohan kan itu urusan dengan Tuhan. Nah, kami mau apa ke depannya, kami berhubungan baik jangan sampai kalau dengan manusia dengan manusia baik, enggak bisa jahat sama orang lain dan kita pun harus baik sama siapa pun,” jelas Dharsyi Akib.

“Namanya manusia itu kan berusaha dan saya sebagai orang tua selalu berusaha semoga lancar dan semoga apa pun dengan anak dan ternyata yang memang istilahnya katakan lah kandas lah enggak jadi tapi ini enggak masalah,” lanjut Dharsyi Akib.

Untuk diketahui, pada bulan Februari 2024 lalu, Ayu Ting Ting mengonfirmasi bahwa ia telah mengonfirmasi telah lamaran dengan Muhammad Fardhana. Pelantun “Alamat Palsu” itu mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan Fardhana merupakan hasil perjodohan dari orang tuanya.