Ayu Ting Ting Singgung Soal Jodoh di Namsan Tower, Boy William: Penasaran…

Senin, 2 Oktober 2023 | 12:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ayu Ting Ting Singgung Soal Jodoh Di Namsan Tower, Boy William: Penasaran…

Boy William Ngaku Sebagai Pacar Ayu Ting Ting. (Spesial)

Ladiestory.id - Ayu Ting Ting diketahui tengah bertolak ke Korea Selatan untuk liburan bersama anak semata wayangnya, serta keluarga besarnya.

Dalam tamasyanya berkeliling tempat wisata di Korea Selatan, Ayu Ting Ting pun tidak lupa mengunjungi satu tempat ikonik, yang sering kali menjadi latar tempat para aktor aktris Korea Selatan untuk scene romantis di dalam drama, yaitu Namsan Tower.

Tidak hanya berkunjung, Ayu Ting Ting juga rupanya menuliskan harapan tentang percintaannya di aerea gembok cinta yang berada di Namsan Tower. Momen itu dibagikannya dalam media sosial Instagram pribadinya.

Dalam momen itu, Ayu sekaligus ungkap harapan soal jodoh. Mengingat konon orang yang menuliskan namanya di gembok terkunci akan dapatkan hal baik perihal jodoh. Mengingat sejak cerai dari mantan suaminya, Ayu belum kembali merajut rumah tangga.

"사랑의 자물쇠 💗🔓 semoga cepet dapet jodoh amin🙏🏻🥰" tulis Ayu Ting Ting dalam kolom keterangan unggahannya, yang dilansir pada Senin (2/10/2023).

Unggahan itu rupanya menyita perhatian banyak netizen. Tidak hanya netizen, salah satu presenter ternama, Boy William, juga ikut menyoroti unggahan Ayu Ting Ting, seolah penasaran nama pria mana yang ditulis oleh Ayu pada gembok yang dikaitkan di Namsan Tower.

"Penasaran nulis apa di kunci nya :P,” komentar Boy William dalam unggahan Ayu Ting Ting.

Unggahan Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Komentar Boy William pun langsung ramai dengan balasan-balasan netizen yang menggodanya. Pasalnya, antara Ayu Ting Ting dan presenter tersebut diketahui sangat dekat dan bahkan diduga adanya hubungan asmara.

Namun, ada pula netizen yang menilai Boy William sengaja mencari perhatian dengan berkomentar diunggahan Ayu Ting Ting hanya demi keuntungannya sendiri.

"boy gercep bangettt kepoooo yah yg d tulis att..pasti nulis i love rojakk😂" komentar netizen.

"@boywilliam17 nulis ttg kamu hehe," tambah netizen.

"@boywilliam17 konten mau keluar y..? takut sepi penonton y..? jdi senggol dikit biar rame ... 👏" timpal netizen.

"@boywilliam17 apaan sih pansos terus lo@boywilliam17 apaan sih pansos terus lo," tutup netizen.