1. Entertainment
  2. Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Musuhi Boy William Selama 4 Tahun
Entertainment

Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Musuhi Boy William Selama 4 Tahun

Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Musuhi Boy William Selama 4 Tahun

Ayu Ting Ting. (Youtube.com/BW)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting dan Boy William mengakui pernah bermusuhan selama empat tahun. Hal ini bermula dari kekecewaan Ayu Ting Ting terhadap Boy William saat presenter itu tampil di suatu acara. 

Dalam kanal YouTube Boy William, dua sejoli itu mengingat kembali momen kerenggangan hubungan mereka di masa lalu. Ayu turut mengungkap, bagaimana dirinya merasa kecewa dengan ekspresi dan ucapan Boy William mengenai dirinya. 

"Selama empat tahun ini gue sama lo punya masalah, kita enggak ngobrol selama empat tahun," kata Boy dikutip dari YouTube BW, Rabu (19/10/2022).

"Muka lo kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh ngelapor dan muka lo tuh kayak 'Heh'. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengin gue denger dan gue lihat. Sedangkan gue merasa deket sama lo dari dulu," kata Ayu sambil menirukan ekspresi Boy William.

Menurut Ayu, respons yang ditunjukkan Boy kala itu membuatnya kecewa. Apalagi, Ayu sudah menganggap Boy sebagai sahabat dekat. Seperti diketahui, keduanya sudah lama berteman dan bersama-sama meniti karier dari nol. 

Menimpali curhatan Ayu, Boy William kemudian memberikan penjelasan. Dia berasalan tidak ada rasa jijik pada Ayu. Pada saat itu, ia hanya memasang wajah yang terlalu ekspresif.

"Gua gak tau kenapa bikin reaksi kayak gitu. Dalam hati gua gak ada niat ke arah sana. Biasalah gua kan suka ekspresif mukanya," kata Boy William.

Boy William dan Ayu Ting Ting (Youtube.com/BW)

Sejak saat itu, Ayu Ting Ting yang sudah dikecewakan memilih untuk memutus kontak dengan Boy. Ayu memblokir nomor WhatsApp pria tersebut meskipun ia tidak menyimpan dendam.

"Sebenarnya gue kalau udah marah udah. Enggak ada dendam, cuma nomor WhatsApp lo gue block, Instagram enggak gue apa-apain, tetep gue follow," tambah Ayu.

"Tapi gue seneng lo tuh berani mengakui kesalahan, terus minta maaf, itu berarti udah dewasa," sambungnya.

Kini, pasangan sahabat itu sudah menunjukkan kembali keakraban mereka. Bahkan, Ayu dan Boy berkolaborasi dengan membuat konten YouTube bersama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel