1. Entertainment
  2. Ayah Jennie BLACKPINK Disebut Jadi Penulis Cerita AI, Agensi Buka Suara
Entertainment

Ayah Jennie BLACKPINK Disebut Jadi Penulis Cerita AI, Agensi Buka Suara

Ayah Jennie BLACKPINK Disebut Jadi Penulis Cerita AI, Agensi Buka Suara

Jennie BLACKPINK. (Instagram/jennierubyjane)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan kembali menerpa kehidupan Jennie BLACKPINK. Terbaru, beredar rumor yang menyebutkan bahwa ayah Jennie BLACKPINK merupakan penulis kisah fiksi AI. Isu tersebut tentunya berhasil membuat BLINK, sebutan bagi penggemar BLACKPINK, menjadi kebingungan. 

Menanggapi hal tersebut, agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK, Odd Atelier buka suara. Dalam pernyataan resminya, Odd Atelier menjelaskan bahwa isu yang beredar tersebut adalah hoaks alias tidak benar.

“Baru-baru ini, muncul berita palsu dan publikasi ilegal yang berkelanjutan, berisi informasi palsu yang meniru ayah sang artis," jelas agensi dalam keterangan resminya, melansir Soompi, Jumat (6/9/2024).

"Kami menyatakan dengan tegas bahwa klaim ini sepenuhnya palsu dan tak berhubungan dengan artis kami," tegas agensi.

Selain itu, pihak agensi juga meminta para penggemar untuk tidak membeli hasil karya yang bermasalah tersebut, serta jangan menyebarkan isu bahwa ayah Jennie merupakan penulisnya.

"Kami mendorong semua orang untuk waspada mengenai pembelian ilegal material seperti ini, untuk menghindari kerugian atas klaim bohong tersebut," kata agensi.

Jennie BLACKPINK. (Instagram.com/jennierubyjane)

 

Odd Atelier juga menegaskan bahwa mereka akan menempuh jalur hukum terhadap insiden yang melibatkan Jennie BLACKPINK. 

Selain menindaklanjuti terkait isu ayah Jennie BLACKPINK, pihak agensi juga menyoroti komentar buruk dari netizen terhadap Jennie. Agensi menyatakan bahwa pihaknya akan mengambil langkah tegas terhadap pihak-pihak yang melakukan fitnah dan pelecehan seksual terhadap sang artis.

"Kami akan mengambil langkah hukum kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas menyebarnya kabar bohong ini, termasuk dengan memasukkan laporan pidana atas pencemaran nama baik dan menghalangi usaha, melalui firma hukum kami," terang agensi. 

"Tindakan semacam itu jelas-jelas merupakan kejahatan, dan kami akan terus mengambil langkah tegas tanpa keringanan berdasarkan bukti yang telah kami kumpulkan," pungkasnya. 

Sebagai informasi, pemilik nama asli Jennie Kim memulai debutnya pada 2016 lalu lewat grup BLACKPINK, di bawah naungan YG Entertainment. Selain aktif dalam aktivitas grup, Jennie juga melebarkan sayapnya sebagai aktris dan penyanyi solo.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel