1. Entertainment
  2. Avril Lavigne Terima Bintang di Hollywood Walk of Fame
Entertainment

Avril Lavigne Terima Bintang di Hollywood Walk of Fame

Avril Lavigne Terima Bintang di Hollywood Walk of Fame

Avril Lavigne (Instagram.com/@avrillavigne)

Ladiestory.id - Avril Lavigne meraih penghargaan baru. Ia baru saja menerima bintang di Hollywood Walk of Fame di California, AS pada Rabu (31/8/2022). Penyanyi pop-punk itu menjadi artis ke-2731 yang dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame.

Avril Lavigne (Instagram.com/@avrillavigne)

Momen istimewa tersebut bertepatan dengan peringatan ke-20 tahun album debutnya "Let Go". Avril Lavigne menyampaikan pidato singkat dan becerita sedikit tentang masa lalunya saat pertama kali ia mengunjungi Hollywood Walk of Fame.

“Jadi, saya berusia 16 tahun dan saya dalam perjalanan pertama saya ke Hollywood, dan tentu saja, saya harus mengunjungi Hollywood Walk of Fame karena itu ikonik,” kata Lavigne, sebagaimana yang dikutip Variety (31/8/2022).

Pada saat itu, ia mengenakan sweater hoodie biru tua yang bertuliskan "Skateboarding is not a crime" ketika mengunjungi Hollywood Walk of Fame. Kemudian, Lavigne memakai sweater hoodie itu lagi untuk mengingat momen yang bersejarah baginya.

Avril Lavigne (Instagram.com/@avrillavigne)

 

“Saya ingat pernah melihat nama-nama legendaris ini, dan saya tidak pernah membayangkan nama saya akan ada di sini,” tutur Lavigne, 

“Ini sangat gila. Saya sangat berterima kasih. Ini mungkin salah satu hari paling keren dalam hidupku," pungkasnya.

Follow our
media updates!

Penghargaan tersebut dihadiri oleh Mod Sun, Machine Gun Kelly, John Feldmann, Joel Madden, Ryan Cabrera, Jxdn, dan Lauren Christy. Usai berterima kasih kepada sejumlah tamu VIP, Lavigne mengakhiri pidatonya dengan mengungkapkan harapannya di masa depan. 

“Hari ini, saya suka membuat musik lebih dari sebelumnya. Saya merasa sangat terinspirasi. Dan saya berharap anak 16 tahun berikutnya dari kota kecil mereka yang datang ke Hollywood suatu hari nanti, penuh harapan dan impian, melihat bintang ini dan berpikir, 'Ya Tuhan, nama saya juga bisa ada di sana suatu hari nanti',” tuturnya. 

“Sungguh 20 tahun yang luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu 20 tahun berikutnya," tambahnya.

Avril Lavigne (Instagram.com/@avrillavigne)

Avril Lavigne juga mengunggah momen penghargaan tersebut ke laman Instagram-nya. Ia tampak tersenyum saat duduk dan berdiri di atas bintang miliknya. 

"Lihat Ibu. Saya mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame," tulisnya di akun pribadinya. 

Avril Lavigne merilis album baru berjudul “Love Sux” pada 25 Februari lalu. Album “Love Sux” adalah lanjutan dari album sebelumnya “Head Above Water” yang diluncurkan pada 2019. Ia juga menggandeng penyanyi Machine Gun Kelly dalam comeback musiknya tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel