1. Entertainment
  2. Menara Eiffel Jadi Saksi, Avril Lavigne dan Mod Sun Resmi Tunangan
Entertainment

Menara Eiffel Jadi Saksi, Avril Lavigne dan Mod Sun Resmi Tunangan

Menara Eiffel Jadi Saksi, Avril Lavigne dan Mod Sun Resmi Tunangan

Avril Lavigne Officially Engaged. (Instagram.com/modsun)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tampaknya tengah dirasakan oleh pasangan penyanyi Avril Lavigne dan kekasihnya, Mod Sun. Mereka dikabarkan telah resmi bertunangan. Hal ini disampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, Kamis (7/4/2022).

Pelantun lagu “Complicated” tersebut pun turut membagikan sejumlah momen saat sang kekasih melamar dirinya. Berlatarkan Menara Eiffel, Mod Sun tampak berlutut dan meminta sang kekasih untuk menjadi istrinya. Terlihat cincin berlian berbentuk hati pun disematkan di jari manis Avril.

Avril Lavigne Officially Engaged. (Instagram.com/avrillavigne)

Dalam keterangan unggahannya, Avril menuliskan perasaan bahagianya serta menyematkan tanggal, yang diduga merupakan waktu saat dirinya menerima lamaran sang kekasih.

"Ya! Aku mencintaimu selamanya. Minggu. 27. Maret. 2022," tulis Avril Lavigne dalam bahasa Prancis.

Avril Lavigne Officially Engaged. (Instagram.com/avrillavigne)

Dari unggahan tersebut, diketahui jika keduanya telah resmi bertunangan pada 27 Maret 2022 lalu. Namun, Avril baru membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik.

Mod Sun pun turut mengunggah sejumlah momen saat dirinya melamar sang kekasih di akun Instagram-nya. Dirinya bahkan menuliskan sebuah pesan romantis melalui keterangan foto unggahannya.

Avril Lavigne Officially Engaged. (Instagram.com/modsun)

"Aku bermimpi melamarmu di Paris. Aku mengeluarkan sebuah cincin dan memintamu memakainya. Aku berlutut sembari menatap matamu," tulis Mod Sun.

"Kamu terlalu cantik untuk diungkapkan dengan kata-kataku. Aku meraih tanganmu dan mengambil napas... Aku berkata 'maukah kamu menikah denganku? 'dan dia menjawab 'ya,'" sambung Mod Sun dalam keterangannya.

“Aku mencintaimu Avril,” tutupnya.

Seperti diketahui, pasangan ini mulai berpacaran sejak Februari 2021 lalu. Keduanya menjalin hubungan asmara setelah terlibat dalam proyek lagu berjudul “Flames”. Selama berpacaran, Avril dan Mod tampak menjalani hubungan yang bahagia dengan saling mendukung karier bermusiknya satu sama lain.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel