1. Entertainment
  2. Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Dapat Doa Terbaik dari Mertua
Entertainment

Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Dapat Doa Terbaik dari Mertua

Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Dapat Doa Terbaik dari Mertua

Ucapan Ulang Tahun Aurel Hermansyah dari Sang Mertua. (Instagram.com/genifaruk)

Ladiestory.id - Istri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, baru saja berulang tahun yang ke-24 pada Minggu (10/7/2022) kemarin. Beragam ucapan selamat dan doa lantas diberikan oleh keluarga, tak terkecuali sang ibu mertua, Lenggogeni Faruk.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, ibunda dari Atta Halilintar membagikan potret kebersamaannya dengan sang menantu. Dalam keterangan, Geni pun memberikan ucapan ulang tahun yang menyentuh, beserta doa terbaik untuk Aurel dan sang cucu, Ameena.

Ucapan Ulang Tahun Aurel Hermansyah dari Sang Mertua. (Instagram.com/genifaruk)

“Nur, tahun lalu adalah birthday pertama Nur menjadi istri. Tahun ini pula adalah birthday pertama saat Nur telah menjadi ibu dari Ameena Attamimi Halilintar,” tulis Geni Faruk dalam unggahan Instastory-nya.

Menurut sang mertua, banyak kenikmatan yang harus disyukuri Aurel karena di usianya yang ke-24, dirinya telah mendapatkan kepercayaan dari Tuhan menjadi seorang istri sekaligus ibu. Di akhir tulisannya, ibu 11 anak tersebut pun tak lupa memberikan doa terbaik agar sang menantu selalu menjadi sosok yang bersyukur.

“Semoga Nur menjadi hamba yang bersyukur dan dilimpahi Nurullah-cahaya Allah,” sambungnya.

Seperti diketahui, beberapa tahun ke belakang, keluarga Halilintar memang diketahui sedang tak berada di Indonesia. Hal tersebut membuat keluarga ini pun kerap merayakan momen-momen spesial secara berjauhan, termasuk hari pernikahan putra sulungnya, Atta Halilintar. Gen Halilintar juga melewatkan momen kelahiran sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta.

Namun, hubungan jarak jauh keluarga Halilintar dan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diprediksi segera berakhir. Pasalnya, keluarga Halilintar diketahui telah berada di Indonesia untuk melepas rindu. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel