1. Entertainment
  2. Aurel Hermansyah Sebut Beli Tas Mewah Sebagai Self Reward
Entertainment

Aurel Hermansyah Sebut Beli Tas Mewah Sebagai Self Reward

Aurel Hermansyah Sebut Beli Tas Mewah Sebagai Self Reward

Aurel Hermansyah di Podcast Titi Kamal. (Youtube: Titi dan Tian)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu istri dari Atta Halilintar menjadi bintang tamu di podcast milik Titi Kamal. Podcast tersebut diunggah melalui kanal YouTube Titi dan Tian pada Minggu (14/8/2022).  Di tengah-tengah video yang berdurasi 36 menit itu, Titi Kamal menyinggung hobi Aurel yang gemar mengoleksi tas mewah. 

“Kamu kayaknya tiap minggu beli hermes ya dek ya?,” tanya Titi Kamal penasaran, karena dirinya sering melihat Aurel sedang berbelanja. 

Podcast Titi Kamal. (Youtube: Titi dan Tian)

“Enggak, maksudnya gini loh kadang kan aku itu kerja, di satu sisi juga kan aku pengen self reward juga gitu loh. Jadi, kadang kerja tuh ngerasa capek apa segala macem,” jawab Aurel menjelaskan. 

Putri sulung Anang Hermansyah itu meluruskan bahwa ia sebenarnya membeli tas mewah tersebut ketika sedang memiliki rezeki lebih dan merasa kebutuhan pokoknya telah terpenuhi.

Aurel juga berpikir bahwa tas mewah yang ia koleksi ini bisa sekaligus dijadikannya sebagai investasi karena harganya yang sangat fantastis dan pastinya berkualitas. 

Aurel Hermansyah di Podcast Titi Kamal. (Youtube: Titi dan Tian)

“Investasi juga kan kak. Maksudnya didiemin pun dia (tas mewah) kalo nanti suatu saat mau kita jual, harganya pun  tetap akan kayak begitu. Jadi aku pikir yaudahlah sekalian investasi,” ucap Aurel. 

Sang suami, Atta rupanya juga mendukung kegemaran istrinya dalam mengoleksi tas mewah. Namun, Atta tetap berpesan kepada Aurel untuk berpikir terlebih dahulu sebelum membeli barang, sebaiknya barang tersebut memiliki nilai investasi di kemudian hari. 

Di tengah-tengah perbincangan mereka mengenai tas mewah, istri dari Christian Sugiono ini dibuat terkejut. Lantaran Aurel membeli tas mewah dalam jumlah yang cukup banyak hanya dalam waktu satu bulan dengan nominal yang setara dengan harga mobil.  

“Kemarin aku beli 3 tas sebulan hehe,” jawab Aurel ragu-ragu. 

Aurel juga menjelaskan dirinya selalu memberi batasan kepada dirinya sendiri dalam hal berbelanja dan kerap kali dirinya diingatkan oleh karyawan yang bekerja untuk mengatur keuangannya.

“Aku kan punya orang finance, jadi kalo dia udah bilang Mama Nur udah ya belanjanya. Soalnya ini nih harus kerja lagi,” kata Aurel.

“Jadi, ada bates juga. Gak yang tiba-tiba loss beli ini, beli ini gitu, enggak,” sambungnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel